Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Elkan Baggott Jalani Debut di Tim Senior Ipwich Town
07 Oktober 2020 | 07:16 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Kumparan.com ± 2 tahun yang lalu
241   x
Share on:
(Elkan Baggott Jalani Debut di Tim Senior Ipwich Town) - @Kumparan.com - Elkan Baggott Jadi Starting Eleven di Klub nya
Keterangan gambar : Elkan Baggott Jalani Debut di Tim Senior Ipwich Town Elkan Baggott Jadi Starting Eleven di Klub nya (Sumber gambar:@Kumparan.com)

Elkan Baggott Lakoni Debut Bersama Tim Utama Ipswich Town


Liga123 - Elkan Baggott mencatatkan hari bersejarah dalam karier Sepakbolanya usai tampil tim utama Ipswich Town. Ini merupakan debut pemain 19 tahun itu untuk tim senior setelah sebelumnya memperkuat Ipswich Town U-18 dan U-23.


Nama Elkan masuk ke dalam Starting XIuntuk laga Ipswich Town melawan Gillingham dalam pertandingan EFL Trophy pada Rabu (7/10) dini hari WIB.


Elkan bersanding dengan pemain-pemain yang biasa menghiasi line-up tim utama Ipswich Town seperti David Cornell dan Jandi Donacien.


EFL Trophy merupakan kompetisi yang diikuti 48 tim League One dan League Two (kompetisi level ketiga dan keempat Liga Inggris) serta tim U-21 dari Premier League dan Divisi Championship. Dua tim teratas dari delapan grup akan melaju ke babak knock-out.


Saat ini, Ipswich Town tergabung ke dalam Grup J EFL Trophy bersama Arsenal U-21, Gillingham, dan Crawley Town. Ipswich Town untuk sementara berada di dasar klasemen dengan poin nol menyusul sekali kekalahan dari satu laga.


Nama Elkan mencuat di kancah perSepakbolaan Indonesia usai dipanggil ke Training Camp Tim Nasional Indonesia U-19 di bawah asuhan Shin Tae-yong.


Meski demikian, Elkan tak turut bergabung ketika Tim Nasional U-19 melakoni Training Camp di Kroasia pada September lalu. Ia diberitakan baru akan bergabung di latihan tahap kedua yang digelar sepanjang Oktober ini.



Share on: