Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Marc Klok Resmi Jadi WNI, Media Malaysia Dibuat Ketar-Ketir
07 Oktober 2020 | 15:30 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
595   x
Share on:
(Marc Klok Resmi Jadi WNI, Media Malaysia Dibuat Ketar-Ketir) - @Indosport.com - Marc Klok resmi menjadi WNI setelah mendapatkan KTP
Keterangan gambar : Marc Klok Resmi Jadi WNI, Media Malaysia Dibuat Ketar-Ketir Marc Klok resmi menjadi WNI setelah mendapatkan KTP (Sumber gambar:@Indosport.com)

Media Malaysia Soroti Bahaya Marc Klok Bila Memperkuat Tim Nasional Indonesia


Liga123 - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, tengah menjadi pembahasan serius media asing karena bisa membuat Tim Nasional Indonesia tambah kuat.


Marc Klok diberitakan telah resmi menjadi pemain Naturalisasi pada Senin (5/10/2020) lalu. Kendati Demikian sehari setelahnya, PSSI merevisi kalau pemain berdarah Belanda itu masih harus menyelesaikan beberapa prosedur.


Meski demikian, Marc Klok diprediksi bakal bisa memperkuat Tim Nasional Indonesia pada tahun depan. Terlebih lagi akan ada ajang Piala AFF dan laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.


Media Malaysia, Vocketfc, bahkan menilai kalau pemain berusia 27 tahun itu bakal membawa aura positif di lini tegah Garuda karena pengalamannya.


"Tentu ini menjadi hal positif bagi PSSI karena Klok bisa dipanggil untuk memperkuat Tim Nasional. Klok telah berkompetisi di Liga Indonesia sejak 2017 dan telah membantu PSM Makassar menjadi runner-up Liga 1 2018 dan juara Piala Indonesia tahun lalu,"


"Dia kemungkinan akan dipanggil untuk memperkuat Indonesia di bawah Shin Tae Yong dalam kampanye Kualifikasi Piala Dunia 2022/2023 mendatang," tulis Vocketfc.


Saat ini, Persija Jakarta memang dihuni oleh banyak pemain langganan Tim Nasional Indonesia sebut saja Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanussa, Otavio Dutra, Evan Dimas, hingga Osvaldo Haay.


Bila Marc Klok resmi menjadi WNI, tentu Tim Nasional Indonesia akan semakin kompak karena mereka sudah terbiasa bermain bersama di klub Persija Jakarta.



Share on: