Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Tantang 2 Negara Eropa, Berikut Jadwal Uji Coba Timnas U-19
07 Oktober 2020 | 06:44 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
348   x
Share on:
(Tantang 2 Negara Eropa, Berikut Jadwal Uji Coba Timnas U-19) - @Indosport.com - Irfan Jauhari diapit 3 Pemain Dinamo Zagreb
Keterangan gambar : Tantang 2 Negara Eropa, Berikut Jadwal Uji Coba Timnas U-19 Irfan Jauhari diapit 3 Pemain Dinamo Zagreb (Sumber gambar:@Indosport.com)

Jadwal Uji Coba Tim Nasional Indonesia U-19 Oktober 2020: Lawan Bosnia Lagi


Liga123 - Berikut jadwal pertandingan Ujicoba /Training Match Tim Nasional Indonesia U-19 pada bulan Oktober 2020 yang baru saja dirilis oleh laman resmi PSSI.


Skuad Tim Nasional Indonesia U-19 di bawah komando Pelatih (juru taktik) Shin Tae-yongdijadwalkan akan menghadapi enam pertandingan Ujicoba /Training Match termasuk kembali bertemu Bosnia-Herzegovina.


Dimana Sebelumnya, Tim Nasional Indonesia U-19 menjalani Training Camp di Kota Svati Martin na Muri dan Zagreb, Kroasia. Tetapi setelah laga terakhirmelawan Bosnia-Herzegovina, mereka pindah ke Kota kota Split, Kroasia.


Di Kota Split, Shin Tae-yong terus memberikan menu latihan berat untuk Bagas Kaffa dan kawan-kawan. Bahkan Skuad Garuda Nusantara diberikan latihan nge-gym supaya otot mereka bertambah kekar dan menang bila berduel dengan pemain Eropa.


Dilansir dari laman resmi PSSI, Ketua Umum, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, menjelaskan kalau akan ada enam Ujicoba /Training Match dalam bagian Training Camp di Kota Split.


Di laga pertama, Tim Nasional Indonesia U-19 akan bertemu klub Kroasia bernama NK Dugopolje U-19. Iwan Bule berharap Shin Tae-yong bisa memanfaatkan laga tersebut untuk melihat apa saja kelemahan para pemain yang harus diperbaiki.


"Ada total enam Ujicoba /Training Match yang akan dijalani Tim Nasional Indonesia U-19 pada bulan Oktober. Kami akan melawan klub NK Dugopolje, dua kali melawan Makedonia Utara, lalu dua kali dengan Bosnia Herzegovina dan satu lawan lagi masih menunggu kepastian dari federasi Sepakbola Kroasia," ujar Iwan Bule.


"Enam laga Ujicoba /Training Match ini harus dimanfaatkan dengan baik bagi Tim Nasional IndonesiaU-19. Terlebih lagi saat ini pemain terus berproses dan terus mengalami perkembangan yang positif. Pemain harus terus bekerja keras dan semangat untuk raihan prestasi Tim Nasional Indonesia U-19," tuturnya menambahkan.


Jadwal Uji Coba Tim Nasional Indonesia U-19 pada Oktober 2020:


Tim Nasional Indonesia U-19 vs NK Dugopolje, Kamis (8/10/2020).


Tim Nasional Indonesia U-19 vs Makedonia Utara, Minggu (11/10/2020).


Tim Nasional Indonesia U-19 vs Makedonia Utara, Rabu (14/10/2020).


Tim Nasional Indonesia U-19 vs Bosnia Herzegovina, Selasa (20/10/2020).


Tim Nasional Indonesia U-19 vs Bosnia Herzegovina, Jum'at (23/10/2020).


masih menunggu kepastian untuk lawan terakhir Tim Nasional Indonesia U-19 pada Senin (26/10/2020).



Share on: