Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Meski Cuma 45 Detik, Todd Rivaldo Ferre Jalani Debut di Liga Thailand
12 Februari 2021 | 14:31 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
9 k   x
Share on:
(Meski Cuma 45 Detik, Todd Rivaldo Ferre Jalani Debut di Liga Thailand) - @Bolalob.com - Todd Rivaldo Ferre Nomer 46 saat akan memasuki Lapangan
Keterangan gambar : Meski Cuma 45 Detik, Todd Rivaldo Ferre Jalani Debut di Liga Thailand Todd Rivaldo Ferre Nomer 46 saat akan memasuki Lapangan (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Todd Ferre Debut di Klub Thailand: Main Cuma 45 Detik

Liga123 - Todd Rivaldo Ferre langsung merasakan atmosfer kompetisi sepakbola Thailand untuk pertama kalinya selang beberapa minggu setelah resmi direkrut klub Lampang United.

Dia masuk ke dalam daftar pemain cadangan pada laga lanjutan Thai 2 League, kasta kedua kompetisi sepakbola di Thailand di mana Lampang FC menghadapi tim tuan rumah Uthai Thani, Minggu (7/2).

Lampang unggul lebih dulu atas tuan rumah lewat Alex di menit 27. Di babak kedua, mereka menambah keunggulan lewat gol Wichit Thani pada menit 87. Keunggulan di menit akhir tersebut membuat Lampang lebih fleksibel hingga memasukan dua pemain dari bangku cadangan di menit 94.

Salah satu pemain yang masuk di menit perpanjangan waktu tersebut adalah Todd Rivaldo Ferre. Pemain asal Papua tersebut masuk dengan mengenakan nomor punggung 46 menggantikan winger Lampang, Jeerachai Ladadok.

Masuk di menit akhir tentunya tak bisa membuat Todd Ferre tak bisa banyak beraksi. Kendati Demikian ada satu momen di mana dia sukses menerima umpan dari lini belakang tim.

Kemudian ia berduel dengan bek lawan yang lebih besar hingga berhasil melewatinya. Sebelum dihadang bek kedua, dia sudah lebih dulu mengoper bola ke sisi kanan serangan. Momen itu menjadi satu-satunya yang dihasilkan Eks pemain Tim Nasional U-19 tersebut yang diadakan selama lima detik saja.

Laga berakhir saat waktu menunjukan di angka 95 menit 40 detik. Total 45 detik Todd Ferre berada di lapangan.

Meski singkat, namun debut ini penting untuknya untuk beradaptasi dengan Skuad baru. Kemenangan ini membuat Lampang FC naik ke posisi kesembilan mengemas 26 poin dari delapan kemenangan dan dua hasil seri.


Share on: