Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Arema Coba Pertahankan Elias Alderete
08 September 2020 | 19:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
108   x
Share on:
(Arema Coba Pertahankan Elias Alderete) - @Bola.net - Elias Alderete saat sesi Perkenalan
Keterangan gambar : Arema Coba Pertahankan Elias Alderete Elias Alderete saat sesi Perkenalan (Sumber gambar:@Bola.net)

Manajemen Arema Kembali Gelar Negosiasi dengan Agen Elias Alderete


Liga123 -   Kelanjutan kerja sama antara Arema FC dan Elias Alderete mulai menunjukkan titik terang. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku sudah kembali berbicara dengan agen pemain asal Argentina tersebut.


"Kemarin malam saya sudah berbicara lagi dengan agen Elias," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Senin (7/9/2020).


"Saya bersikukuh bahwa kebijakan Arema untuk melakukan pemotongan nilai kontrak bukan keinginan kami sendiri. Ini karena kami mengikuti peraturan dari PSSI," sambungnya.


Menurut Ruddy, pada pembicaraan itu, ia juga meminta kepastian dari agen Elias soal kelanjutan masa depan kliennya di Arema. Agen Elias, sambung Manajer berusia 48 tahun ini, mengaku akan berdiskusi dulu dengan kliennya soal ini.


"Kemungkinan dalam dua-tiga hari ini akan ada kepastian," ungkap Ruddy.


"Kendati Demikian, saya merasa bahwa Elias akan bertahan di sini," ia menambahkan.


Dimana Sebelumnya, masa depan Elias Alderete di Arema sempat berada dalam tanda tanya. Kenyataannya, kendati sudah mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya, pemain berusia 25 tahun tersebut masih belum menandatangani kontrak. Ia disebut masih belum sepakat dengan adanya renegosiasi kontrak yang disodorkan manajemen Arema.



Share on: