Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Carlos Oliveira Pelatih Baru Arema, Dijadwal Datang Pekan ini
08 September 2020 | 11:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
76   x
Share on:
(Carlos Oliveira Pelatih Baru Arema, Dijadwal Datang Pekan ini) - @Bola.net - Carlos Oliviera Pelatih baru Arema
Keterangan gambar : Carlos Oliveira Pelatih Baru Arema, Dijadwal Datang Pekan ini Carlos Oliviera Pelatih baru Arema (Sumber gambar:@Bola.net)

Akhir Pekan Ini, Carlos Oliveira Dijadwalkan Merapat ke Arema FC


Liga123 - Penantian Arema FC ihwal kedatangan sosok Pelatih (juru taktik) anyarnya, Carlos Oliveira, bakal segera usai. Carlos Oliveira dijadwalkan bakal merapat ke klub berlogo singa mengepal tersebut pada akhir minggu ini.


Rencana kedatangan Carlos dijelaskan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Menurutnya, Pelatih (juru taktik) asal Brasil ini akan bertolak ke Indonesia pada akhir minggu ini.


"Kami sudah berbicara dengan Pelatih (juru taktik) anyar ini. Kemungkinan, ia akan berangkat ke Indonesia pada Sabtu (12/09) mendatang," ujar Ruddy, Senin (07/09).


Menurut Ruddy, saat ini, Pelatih (juru taktik) anyar timnya ini sedang menuntaskan proses keimigrasiannya ke kedutaan. Proses ini, sambung Manajer berusia 48 tahun kemungkinan bakal tuntas pada tengah minggu ini.


"Kemudian, jika semua sudah tuntas, ia akan bertolak ke Indonesia," ungkapnya.


Dimana Sebelumnya, Arema disebut telah bersepakat dengan sosok Pelatih (juru taktik) anyar mereka. Carlos Oliveira disebut-sebut sebagai sosok yang akan menakhodai tim berlogo singa mengepal tersebut pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020.


Carlos sendiri saat ini berada di Vietnam. Dimana Sebelumnya, Pelatih (juru taktik) asal Brasil tersebut memang melatih di klub asal negara ini, Becamex Binh Duong.


Kesepakatan dengan Carlos disebut terjadi tak lama setelah Arema gagal bersepakat dengan Mario Gomez pada awal Agustus lalu. Kendati Demikian, setelah lewat sebulan usai bersepakat, Carlos belum juga merapat ke Arema.


Sudah Berkomunikasi dengan Staf Pelatih


Sementara itu, kendati saat ini belum secara fisik hadir di Malang, Carlos Oliveira sudah menjalin komunikasi dengan para staf Pelatih (juru taktik) Arema FC. Bahkan, komunikasi antara Carlos dan para staf Pelatih (juru taktik) Arema ini tak terbatas melalui aplikasi zoom maupun google meet, seperti sebelumnya.


"Ia sudah dimasukkan ke grup. Ia pun sudah banyak berdiskusi dengan staf Pelatih (juru taktik) soal persiapan ini," ungkap ungkap Ruddy.


"Semua program persiapan, termasuk latihan fisik di Kebun Raya Purwodadi dan Pantai Nganteb lalu, sudah diketahui Pelatih (juru taktik) baru ini," ia menandaskan.


 



Share on: