Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Kehilangan Pemain Asing Andalannya tak membuat Persik Kediri pusing
08 September 2020 | 16:20 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Klik.jatim.com ± 2 tahun yang lalu
150   x
Share on:
(Kehilangan Pemain Asing Andalannya tak membuat Persik Kediri pusing) - @Klik.jatim.com - pelatih Persik Kediri Budi Sudarsono
Keterangan gambar : Kehilangan Pemain Asing Andalannya tak membuat Persik Kediri pusing pelatih Persik Kediri Budi Sudarsono (Sumber gambar:@Klik.jatim.com)

Persik Kediri Ditinggal Ante Bakmaz, Budi Sudarsono : Kami Banyak Stok Pemain Kok


Liga123 - Kehilangan legiun asing andalannya Ante Bakmaz tak mambuat Persik Kediri pusing. Sebaliknya memberi nilai kemanfaatan yang baik bagi tim. “Setidaknya tim tidak bergantung pada pemain berlabel bintang,” kata Pelatih (Juru Taktik) kepala Persik Budi Sudarsono.


Defender andalan Persik Kediri ini diketahui harus meninggalkan Persik Kediri karena bergabung dengan klub asal Qatar. Ante Bakmaz meninggalkan Persik Kediri saat kepastian bergulirnya Liga 1 belum ditentukan ole PSSI dan PT Liga Indonesia Baru.


Budi mengaku akan memanfaatkan pemain yang ada untuk mengisi kekosongan posisi setelah ditinggal defender asing tersebut. Persik akan memaksimalkan pemain yang adauntuk mengisi kekosongan posisi setelah ditinggal defender asing tersebut. Persik akan memaksimalkan pemain yang ada.


“Ini sebagai latihan dalam menghadapi kondisi apapun kita siap,” ujar Si Piton Julukan Budi Saat menjadi Pemain Profesional.
Saat ini di lini belakang Persik masih terdapat banyak pilihan pemain. Diantaranya Fafa Mario Yagalo, Andri Ibo, Jefferson Formigao, hingga Munhar.


“Kami masih banyak stok pemain kok.” katanya


Dengan memanfaatkan pemain yang ada, diharapkan kedepan pemain telah matang. Pada laga perdana lanjutan kompetisi Liga 1 2020 ini, Persik akan bermain tandang di markas Persela Lamongan pada 3 Oktober 2020 nanti. Pertandingan yang diadakan di Stadion Surajaya Lamongan tersebut akan dimulai pukul 18.15 WIB. 



Share on: