Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Kemampuan mencetak gol Timnas Indonesia U-19, akan diuji kiper Chelsea
08 September 2020 | 15:30 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @CnnIndonesia.com ± 2 tahun yang lalu
153   x
Share on:
(Kemampuan mencetak gol Timnas Indonesia U-19, akan diuji kiper Chelsea) - @CnnIndonesia.com - Timnas Indonesia U-19 akan melawan timnas Kroasia, Selasa (8/9).
Keterangan gambar : Kemampuan mencetak gol Timnas Indonesia U-19, akan diuji kiper Chelsea Timnas Indonesia U-19 akan melawan timnas Kroasia, Selasa (8/9). (Sumber gambar:@CnnIndonesia.com)

Tim Nasional Indonesia U-19 vs Kroasia, Upaya Bobol Kiper Chelsea


Liga123 - Kemampuan mencetak gol Tim Nasional Indonesia U-19 akan diuji kiper Chelsea yang membela Tim Nasional Kroasia U-19 dalam laga uji tanding yang diadakan Selasa (8/9).


Di antara pemain-pemain yang membela skuad Vatreni junior, Karlo Ziger merupakan sosok yang berbeda. Tidak seperti mayoritas pemain Tim Nasional Kroasia U-19 yang bermain di liga lokal, Ziger tercatat membela klub Chelsea.


Ziger sudah bergabung dengan tim akademi The Blues sejak 2017. Pemain kelahiran Zagreb itu sudah menjalani laga-laga penting bersama Chelsea di level junior, seperti Piala FA dan UEFA Youth League.


Sempat dipinjamkan ke klub Sutton United yang berlaga di level National League, Ziger kembali mendapat kontrak di Chelsea hingga akhir musim depan.


Ziger merupakan pemain langganan di Tim Nasional Kroasia level junior. Namanya sudah berulang kali dipanggil sejak kelompok usia 17 tahun.


Di laga resmi level U-19, baik persahabatan dan kualifikasi Piala Eropa, Ziger tercatat sudah empat kali tampil membela Tim Nasional Kroasia.


Dalam International U-19 Friendly Tournament 2020, Ziger baru bermain satu kali. Setelah hanya menjadi pemain cadangan dalam laga menghadapi Bulgaria, Ziger kemudian tampil sebagai starter pada pertandingan menghadapi Arab Saudi.


Gawang yang dijaga Ziger bobol tiga kali dalam pertandingan tersebut kendati Kroasia menang 4-3.


Ziger menjadi tantangan bagi pemain-pemain Tim Nasional Indonesia U-19 yang kesulitan membangun pola serangan dan menciptakan peluang ketika kalah 0-3 dari Bulgaria.


Kreasi David Maulana dan Witan Sulaeman dan penyelesaian akhir Saddam Gaffar atau Irfan Jauhari dituntut sempurna untuk memecah kebuntuan skuad Merah Putih ketika melawan Tim Nasional Kroasia U-19.


Kecepatan Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi atau akurasi Brylian Aladma dan Beckham Putra pun bisa menjadi pilihan Pelatih (juru taktik) Shin Tae Yong.


 



Share on: