Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Masa Depan David da Silva Kian Gelap, Tiga Pemain Asing Persebaya Sudah Kembali
08 September 2020 | 11:50 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
110   x
Share on:
(Masa Depan David da Silva Kian Gelap, Tiga Pemain Asing Persebaya Sudah Kembali) - @Bolasport.com - Pemain Persebaya Surabaya, David da Silva, ketika berhasil mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020
Keterangan gambar : Masa Depan David da Silva Kian Gelap, Tiga Pemain Asing Persebaya Sudah Kembali Pemain Persebaya Surabaya, David da Silva, ketika berhasil mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Tiga Pemain Asing Persebaya Sudah Kembali, Masa Depan David da Silva Kian Gelap


Liga123 -  Nasib David da Silva di Persebaya Surabayasemakin diselimuti tanda tanya setelah Aryn Williams dan Mahmoud Eid bergabung dengan klub.


Jelang bergulirnya Liga 1 2020pada 1 Oktober mendatang, skuad Persebaya Surabaya sudah semakin lengkap.


Dua legiun asing yang sudah lama ditunggu kehadirannya, Aryn Williams dan Mahmoud Eid, sudah kembali ke skuad Bajul Ijo.


Dilansir Bolasport.com dari Tribun Jatim, Aryn telah tiba di Surabaya pada Sabtu (5/9/2020).
Sehari berselang, tepatnya Minggu (6/9/2020), Mahmoud Eid tiba di Bandara Internasional Juanda, Surabaya.


Dengan kedatangan dua legiun asing itu, maka David da Silva menjadi satu-satunya legiun asing Persebaya yang belum kembali ke Surabaya.


Normalnya, satu legiun asing lain, Makan Konate, telah menyatakan tetap bertahan di skuad Bajul Ijo sejak pertengahan Agustus lalu.


Belum hadirnya David da Silva dalam latihan tim membuat masa depan pemain asal Brasil itu semakin diselimuti tanda tanya.
Kemungkinan David untuk pergi dari Persebaya masih sangat besar.


Terlebih lagi, penyerang gacor itu sempat mengungkapkan titik persoalan dirinya dengan pihak manajemen Persebaya.


Lewat akun IG/Instagram pribadinya, David menyampaikan bahwa dirinya merasa tidak dihargai dengan tawaran anyar yang diberikan oleh manajemen tim.


"Sejauh ini, kesepakatan (yang) telah ditawarkan (oleh manajemen) dengan unilateralisme (sepihak), yang saya tidak setuju," tulisnya di pada Minggu (29/8/2020).
"Tidak setuju dengan sesuatu adalah normal dalam kesepakatan dan perlu diselesaikan."


"Seperti Anda, saya juga pantas dihormati atas semua yang saya lakukan untuk klub ini yang saya cintai," ungkapnya.


Dilain sisi, Pelatih (juru taktik) Persebaya Surabaya, Aji Santoso, juga memberi sinyal kuat jika David akan pergi dari klubnya.
Pelatih (Juru Taktik) asal Malang itu mengaku tidak akan menunggu David da Silva karena waktu persiapan jelang kompetisi yang semakin dekat.


"Seandainya keputusan kedua belah pihak tidak menemukan kata sepakat, bagi saya saya akan tetap jalan," tegas eks Pelatih (juru taktik) Persela Lamongan itu, Jum'at (4/9/2020).


"Tidak mungkin dengan waktu mepet dan waktu sempit, saya menunggu-nunggu, nggak mungkin."


"Apapun yang terjadi, gabung atau tidak, saya akan tetap berjalan dengan pemain yang ada," tambahnya.



Share on: