Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Persebaya Tak akan Coret Ernando Ari
08 September 2020 | 06:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
285   x
Share on:
(Persebaya Tak akan Coret Ernando Ari) - @Bolasport.com - Ernando Ari Saat Menjalani Swab Tes di Jakarta
Keterangan gambar : Persebaya Tak akan Coret Ernando Ari Ernando Ari Saat Menjalani Swab Tes di Jakarta (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Persebaya Surabaya Tegaskan tidak akan Mencoret Ernando Ari


Liga123 - Kiper Persebaya Surabaya, Ernando Ari saat ini tengah mengalami cedera bahu.Cedera tersebut memaksa Ernando Ari harus melakukan operasi agar dirinya dapat kembali bermain.


Akibatnya, Ernando Ari harus menepi dari dunia Sepakbola setidaknya hingga beberapa bulan ke depan.


Adanya kabar bahwa Ernando Ari akan dicoret oleh Persebaya Surabaya akibat hal tersebut.
Menanggapi hal itu, Candra Wahyudi, selaku Manajer Persebaya Surabaya menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mencoret Ernando Ari dari daftar pemainnya.


Terlebih lagi pemain yang juga bagian dari Tim Nasional U-19 Indonesia itu mempunyai kontrak yang masih panjang bersama Persebaya Surabaya.


"Nando masih akan bersama kami. Dia termasuk salah satu pemain yang miliki kontrak panjang,” katanya seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi klub, Senin (7/9/2020).
Akibat berita simpang siur soal pencoretan Ernando Ari di Persebaya Surabaya, sang pemain sampai harus memastikan hal tersebut ke Candra Wahyudi.


Dirinya menyebutkan bahwa Ernando Ari sampai-sampai menelfon terkait nasibnya di Persebaya Surabaya.


Kendati Demikian secara jelas Candra Wahyudi menjelaskan bahwa Ernando Ari masih akan menjadi bagian dari Persebaya Surabaya.


Untuk saat ini Persebaya Surabaya meminta kepada Ernando Ari untuk melakukan pemulihan dengan baik agar dapat kembali bermain di musim depan.


”Nando harus memulihkan cederanya dengan sebaik-baiknya. kami support ia untuk itu," ujar Candra Wahyudi.


”Nando kemarin telepon juga menanyakan ini. Posisi dia masih pemain Persebaya. Apapun kondisinya, kami akan bertanggung jawab. Nando masih bagian dari Persebaya untuk beberapa tahun ke depan sesuai kontrak,” ujarnya.


Ernando Ari sebelumnya mengalami cedera ketika melakukan TC bersama Tim Nasional U-19 Indonesia.


Karena cederanya tersebut Ernando Ari pun harus menerima ketika dirinya tidak diikut sertakan ke Kroasia oleh Pelatih (juru taktik) kepala Tim Nasional U-19 Indonesia, Shin Tae-yong.



Share on: