Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Shin Tae-yong ingin timnya menunjukkan perkembangan kontra Kroasia
08 September 2020 | 17:00 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Detik.com ± 2 tahun yang lalu
122   x
Share on:
(Shin Tae-yong ingin timnya menunjukkan perkembangan kontra Kroasia) - @Detik.com - Permintaan Shin Tae-yong ke Timnas U-19 di Laga Kontra Kroasia
Keterangan gambar : Shin Tae-yong ingin timnya menunjukkan perkembangan kontra Kroasia Permintaan Shin Tae-yong ke Timnas U-19 di Laga Kontra Kroasia (Sumber gambar:@Detik.com)

Permintaan Shin Tae-yong ke Tim Nasional U-19 di Laga Kontra Kroasia


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional Indonesia U-19 Shin Tae-yong ingin timnya menunjukkan perkembanganmelawan Kroasia pada laga kedua International U-19 Friendly Tournament.


Pertandingan ini akan digelar di Stadion SRC Mladost, Selasa (8/9/2020), kick off pukul 20.30 WIB dan dapat disaksikan di Mola TV lewat link ini. Shin Tae-yong berharap timnya mengambil pelajaran dari kekalahan 0-3melawan Bulgaria dan tak mengulang kesalahan yang sama di laga kedua.
Tim Nasional U-19 kalah dari Bulgaria karena kurang fokus di 15 terakhir pertandingan. Gawang mereka bobol tiga kali berturut-turut pada menit ke-78, 82, dan 84.


"menghadapi Kroasia semoga kami dapat meningkatkan permainan lebih baik lagi dan lebih fokus. Kroasia seperti Bulgaria, mereka punya postur tinggi serta fisik dan stamina bagus," ujar Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi federasi.


"Intinya kami tidak melihat hasil, tapi bagaimana pemain berproses dan bermain sesuai yang kami inginkan," ujarnya menambahkan.
Meski demikian, Pelatih (juru taktik) asal Korea Selatan kembali menekankan tak mementingkan hasil pertandingan. Intinya ia ingin timnya menunjukkan perkembangan selama turnamen ini.


Sedari awal Shin Tae-yong memang sudah menyatakan bahwa timnya bukan mengincar kemenangan dalam laga Ujicoba /Training Match di Kroasia. Hal itu juga sudah ia katakan sebelum Tim Nasional U-19 meninggalkan Indonesia.


"Seperti yang sering saya bilang, saat ini kami sedang menjalani latihan dengan intensitas yang tinggi dengan menu fisik yang sangat keras. Intinya tim ini masih berproses," ungkap eks Pelatih (juru taktik) Seongnam Ilhwa Chunma itu.



"Untuk kondisi tim saat ini hanya ada dua pemain yang mengalami cedera yakni Jack Brown dan M Kanu," tuturnya memberi akhir.




Share on: