Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Sriwijaya FC Menunggu Jadwal dan Regulasi Liga 2
08 September 2020 | 05:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
102   x
Share on:
(Sriwijaya FC Menunggu Jadwal dan Regulasi Liga 2) - @Indosport.com - Para pemain Sriwijaya FC saat menggelar Latihan Perdana
Keterangan gambar : Sriwijaya FC Menunggu Jadwal dan Regulasi Liga 2 Para pemain Sriwijaya FC saat menggelar Latihan Perdana (Sumber gambar:@Indosport.com)

Sriwijaya FC Minta Regulasi Liga 2 2020 Segera Diterbitkan


Liga123 - Sebanyak 24 tim peserta Liga 2, termasuk Sriwijaya FC sampai saat ini belum menerima jadwal pertandingan atau pun regulasi musim 2020. Padahal, kick off Liga 2 jauh sebelumnya telah ketuk palu, yakni 17 Oktober mendatang.


Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Minggu (6/9/2020) menyebut, regulasi menjadi hal yang sangat penting bagi manajemen klub peserta Liga 2.


Tak hanya terkait kontrak pemain saja, regulasi juga menjadi payung hukum bagi tim dalam merekrut pemain. Transfer pemain dari Liga 1 ke Liga 2 atau dari tim lain, juga biasanya bakal termuat di regulasi. Tim tentunya akan mengikuti regulasi itu, sebagai aturan main dalam merekrut pemain.


“Kalau ada regulasi, maka bisa jadi landasan atau pijakan juga dalam mengontrak pemain,” ucapnya.
Saat ini, diakui Faisal, Sriwijaya FC telah mulai mengadakanlatihan. Untuk taktik dan strategi, pastinya akan terkait dengan jadwal pertandingan.


Oleh karena itulah, manajemen berharap jadwal pertandingan secepatnya dirilis. Pelatih (Juru Taktik) pastinya sangat membutuhkan untuk meracik taktik dan strategi yang tepat untuk dapat memenangkan pertandingan.


“Tapi sampai sekarang belum kita terima. Mudah-mudahan jadwal secepatnya bisa kita terima,” harapnya.


Sekadar mengingatkan, Sriwijaya FC berada di Grup D Liga 2 2020 bersama PSMS Medan, Persijap Jepara, Semen Padang, Sulut United dan Persekat Tegal.  Pertandingan sendiri bakal dimainkan di markas PSMS.



Share on: