Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Ingin Dekat dengan Keluarga, Kiper Timnas Ini Pernah Tolak Tawaran Klub Jepang dan Thailand
08 Oktober 2020 | 17:46 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Suara.com ± 2 tahun yang lalu
174   x
Share on:
(Ingin Dekat dengan Keluarga, Kiper Timnas Ini Pernah Tolak Tawaran Klub Jepang dan Thailand) - @Suara.com - Penjaga gawang Timnas dan Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa
Keterangan gambar : Ingin Dekat dengan Keluarga, Kiper Timnas Ini Pernah Tolak Tawaran Klub Jepang dan Thailand Penjaga gawang Timnas dan Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa (Sumber gambar:@Suara.com)

Andritany Ungkap Pernah Tolak Pinangan Klub Asal Thailand, Ini Alasannya


Liga123 - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengakui pernah diajak bergabung dengan salah satu klub asal Thailand, namun ditolaknya.


Ketertarikan klub asal Thailand itu disebut Andritany terjadi pada dua tahun lalu. Meski diakuinya tertarik berkarier di luar negeri, namun ia menolaknya karena tawaran yang diberikan tak lebih baik ketimbang Persija.


Terlebih lagi, kiper berusia 28 tahun itu sudah berkeluarga di mana harus memboyong anak serta istrinya ke Thailand yang tentu membutuhkan pengeluaran besar.


"Dua tahun lalu klub Thailand pernah menghubungi saya. Tapi saya tetap memilih di sini (Persija)," ujar Andritany dikutip dari kanal YouTube Persija, Kamis (8/10/2020).


"Sebenarnya ingin main di luar negeri. Tapi yang saya pikirkan itu finansial. Karena kalau main di luar saya harus bawa keluarga saya. Kalau tidak lebih baik kenapa saya harus ke sana," ia menambahkan.


Beda cerita kalau eks pemain Sriwijaya FC masih belum berkeluarga. Tawaran tersebut mungkin diambilnya karena memang bisa menambah pengalaman dalam karier sepakbola sang pemain.


"Beda cerita kalau saya masih sendiri karena bisa mencari atau menambah pengalaman. Sekarang saya sudah punya keluarga, harus pikirkan anak dan istri. Kalau finansial tidak lebih baik ya buat apa," pungkasnya.


Hal yang disebutkan Andritany pernah diakui juga oleh Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus. Ia menyebut Andritany memang pernah diminati oleh klub asal Thailand yaitu Buriram United.


Bahkan, klub asal Jepang juga pernah ingin mendatangkan pemain langganan Tim Nasional Indonesia ini. Kendati Demikian, Andritany tetap memilih bertahan bersama Persija Jakarta hingga saat ini



Share on: