Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Puji Kualitas Pemain Muda nya, Djanur Berharap Nyoman Aro Bisa Bermain Di Piala Dunia U-20
08 Oktober 2020 | 10:05 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.com ± 2 tahun yang lalu
453   x
Share on:
(Puji Kualitas Pemain Muda nya, Djanur Berharap Nyoman Aro Bisa Bermain Di Piala Dunia U-20) - @Bola.com - Nyoman Paul Aro berlatih di Bali.
Keterangan gambar : Puji Kualitas Pemain Muda nya, Djanur Berharap Nyoman Aro Bisa Bermain Di Piala Dunia U-20 Nyoman Paul Aro berlatih di Bali. (Sumber gambar:@Bola.com)

Djadjang Nurdjaman Yakin Paul Aro Akan Mendapat Tempat di Tim Nasional Indonesia U-19


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menilai, Nyoman Paul Aro memiliki potensi untuk menjadi pemain berkualitas pada masa mendatang.


Hal itu pula yang menjadi alasan utama Djadjang merekomendasikan pemain berdarah Bali itu untuk direkrut manajemen.


Nyoman Paul Aro akhirnya resmi berkostum tim berjuluk Laskar Antasari untuk Shopee Liga 1 2021. Paul Aro berstatus pinjaman dari klub Swedia SKovde AIK. Paul Aro hijrah ke Liga 1 demi menggapai impian membela Tim Nasional Indonesia U-19 yang akan tampil di Piala Dunia U-20 2021.


"Dia pemain berdarah Indonesia dan punya potensi untuk dikembangkan menjadi pemain yang baik di masa mendatang. Dia memiliki kualitas cukup bagus," ujar Djadjang kepada Bola.com, Rabu (07/10/2020).


Pelatih (Juru Taktik) yang akrab dipanggil Djanur itu optimistis Paul Aro tidak akan mengalami kendala adaptasi dengan para pemain Barito Lainnya. Kenyataannya, Sepakbola memiliki dasar yang sama, komunikasi universal.


Piala Dunia U-20


Djanur makin yakin karena Paul Arosudah tidak asing dengan geografis Indonesia.


Djanur berharap, Paul Aro memanfaatkan kesempatan bergabung dengan Barito Putera agar bisa menjadi bagian dari Garuda Junior di Piala Dunia U-20.


"Saya kira dia tidak akan mengalami masalah dengan adaptasinya. Saya tahu kalau main bola itu dasarnya sama semua," ujar Djanur.



Share on: