Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
1 Pemain Persela U-16 Lolos Seleksi Garuda Select Jilid 3
08 November 2020 | 07:27 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Timesindonesia.co.id ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(1 Pemain Persela U-16 Lolos Seleksi Garuda Select Jilid 3) - @Timesindonesia.co.id - Dustin Pratama Bramantio (berdiri ketiga dari kiri), saat sesi foto tim Persela U-16.
Keterangan gambar : 1 Pemain Persela U-16 Lolos Seleksi Garuda Select Jilid 3 Dustin Pratama Bramantio (berdiri ketiga dari kiri), saat sesi foto tim Persela U-16. (Sumber gambar:@Timesindonesia.co.id)

Pemain Akademi Persela Lamongan Lolos Garuda Select III


Liga123 - Satu pemain dari akademi Persela Lamongan masuk ke dalam 26 pemain yang menjadi bagian Garuda Select Jilid III, setelah dinyatakan lolos dari tahap seleksi yang diadakan beberapa hari lalu.


Dia adalah Dustin Pratama Bramantio, pemain yang bermain di posisi bek tengah tersebut bakal mendapat kesempatan untuk menimba ilmu sepakbola di Inggris.


"Sebelumnya ada 4 pemain Persela yang diundang untuk mengikuti seleksi, Alhamdulillah ada satu yang lolos," ujar Didik Ludianto, Direktur Akademi Persela Lamongan, Sabtu (7/11/2020).


Lolosnya Dustin merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Persela, sebab baru kali pertama tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut berkontribusi dalam program Garuda Select.


"Saya atas nama Akademi Persela mengucapkan selamat menimba ilmu di Inggris. Semoga ini langkah awal untuk menjadi pemain profesional," ungkapnya.


Didik juga berpesan agar Dustin tidak cepat berpuas diri dan benar-benar memaksimalkan kesempatan yang sangat berharga tersebut.


Menurut Didik, banyak ilmu yang akan didapatkan selama berada di Inggris, terutama bagaimana permainan sepakbola modern.


"Saya sudah wanti-wanti ke Dustin, jadilah pemain profesional yang bermanfaat bagi orang lain. Dan ynag paling penting, jangan lupa di manapun berada harus tetap salat lima waktu. Semoga sukses," ucap Didik.


Didik berharap kesempatan yang didapatkan Dustin mengikuti program Garuda Select jilid III menjadi motivasi bagi pemain lain di akademi Persela Lamongan, agar lebih giat dalam berlatih. "Ini untuk motivasi teman-temannya sesama pemain U-16, agar latihan lebih giat lagi," ujar Didik.



Share on: