Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Pelatih Persikota Pertanyakan Nasib Serta Regulasi Liga 3
08 November 2020 | 19:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga3 - @Tribunnews.com ± 2 tahun yang lalu
181   x
Share on:
(Pelatih Persikota Pertanyakan Nasib Serta Regulasi Liga 3) - @Tribunnews.com - Suimin Diharja pelatih Persikota Tangerang
Keterangan gambar : Pelatih Persikota Pertanyakan Nasib Serta Regulasi Liga 3 Suimin Diharja pelatih Persikota Tangerang (Sumber gambar:@Tribunnews.com)

Persikota Tangerang Was-was Soal Kelanjutan Kompetisi Liga 3


Liga123 - Belum jelasnya masa depan kompetisi Liga 3 Indonesia membuat Persikota Tangerang was-was. Klub yang mempunyai julukan Bayi Ajaib ini pun berharap PSSI secepatnya memberikan kejelasan pasal regulasi yang akan digunakan.


Pelatih (Juru Taktik) Persikota Tangerang, Suimin Diharja berbicara regulasi usia pemainlah yang membuat dirinya bimbang.


"Sekarang kompetisi yang akan disiapkan apakah musim 2020-2021 atau musim 2021-2022. Andai saja musim 2020-2021 tentu pemain kami sepenuhnya bisa bermain, tapi jika 2021-2021 dan ada perubahan di usia maka beberapa pemain kami tidak bisa masuk," tuturnya.


Suikin menyinggung regulasi U-20 yang santer akan digunakan di Liga 3. 


Ia pun melihat skuadnya, dimana ada sekira sembilan pemain yang kelahiran 1998 (22 tahun).


Artinya, jika regulasi baru benar-benar ditetapkan, maka pemain tersebut melebihi batas usia yang direncanakan dan terpaksa harus diganti.


"Itulah yang kami tunggu. Saya dengan manajemen pun telah membahas ini. Dan saat ini, kami memang masih menunggu kepastian regulasi soal Liga 3 ini," tutupnya



Share on: