Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Persaingan Makin Panas, Timnas U-19 Panggil 4 Pemain Baru
08 November 2020 | 14:50 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
4 k   x
Share on:
(Persaingan Makin Panas, Timnas U-19 Panggil 4 Pemain Baru) - @Bolasport.com - Shin Tae-yong kembali panggil 4 pemain baru
Keterangan gambar : Persaingan Makin Panas, Timnas U-19 Panggil 4 Pemain Baru Shin Tae-yong kembali panggil 4 pemain baru (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Shin Tae-yong Kembali Panggil 4 Pemain Baru dalam Latihan Tim Nasional U-19 Indonesia


Liga123 - Tim Nasional U-19 Indonesia tengah menjalani latihan virtual yang langsung dipimping Shin Tae-yong dan telah dimulai sejak Kamis, 5 November lalu.


Sebelumnya Pelatih (juru taktik) Tim Nasional U-19 Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 33 pemain dengan beberapa nama-nama baru.


Kali ini pada latihan hari ketiga, Minggu (8/11/2020), Shin Tae-yong kembali memanggil empat nama baru yang turut hadiri dalam latihan virtual Tim Nasional U-19 Indonesia.


Latihan virtual yang digelar ini pada dasarnya sebagai bentuk untuk tetap menjaga kondisi skuad Garuda Nusantara.


Bagas Kaffa dkk juga sebelumnya telah diliburkan selama satu minggu setelah pulang menjalani Training Camp (TC) jangka panjang di Kroasia.


Kabar adanya tambahan pemain baru itu pun dibenarkan oleh Asisten Pelatih (juru taktik) Tim Nasional U-19 Indonesia, Nova Arianto.


"Benar kami ada empat tambahan pemain baru yang dipanggil oleh tim Pelatih (juru taktik) untuk ikut latihan virtual hari ini," ujar Nova Arianto kepada BolaSport.com, Minggu (8/11/2020).


Dari info yang beredar Pelatih (juru taktik) asal Korea Selatan itu memanggil empat pemain yang juga sebelumnya pernah memperkuat Tim Nasional U-19 Indonesia.


Empat nama yang diberitakan tersebut yakni, Hamsa Lestaluhu, Pualama Bahari, Arya Gerryan, dan Serdy Ephyfano.


Tiga pemain lainnya pernah turut hadir dalam TC Tim Nasional U-19 Indonesia sebelumnya di Jakarta.


Tetapi, nama Arya Gerryan menjadi salah satu pemain baru yang turut bergabung dengan TC Tim Nasional U-19 Indonesia.


Meski demikian, eks pemain Persib Bandung tersebut enggan mengungkapkan siapa saja nama-nama yang dipanggil SHin Tae-yong.


Nova Arianto mengatakan bahwa PSSI segera merilis nama-nama pemain baru untuk lebih pastinya.


"Nanti jadinya. Karena kalau soal nama itu pastinya biar PSSI saja ang akan memberikan rilisnya," ungkap Nova.


Sementara itu, latihan Tim Nasional U-19 Indonesia sendiri berfokus pada latihan fisik agar para pemain tak mengalami penurunan drastis.



Share on: