Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
PT LIB Akan Lakukan Vaksinasi COVID-19, Robert Alberts Ikut Berkomentar
08 Desember 2020 | 14:25 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
235   x
Share on:
(PT LIB Akan Lakukan Vaksinasi COVID-19, Robert Alberts Ikut Berkomentar) - @Bolasport.com - Robert Rene Albert Pelatih Persib Bandung
Keterangan gambar : PT LIB Akan Lakukan Vaksinasi COVID-19, Robert Alberts Ikut Berkomentar Robert Rene Albert Pelatih Persib Bandung (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Robert Alberts Bicara Soal Vaksin COVID-19

Liga123 - Rencana vaksinasi Covid19 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk kontestan Liga 1 2021 masih dianggap menggantung oleh Pelatih (juru taktik) Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Pelatih (Juru Taktik) asal Belanda itu mengacu belum adanya surat resmi yang dikirimkan ke klub-klub terkait rencana tersebut.

"Kami harus menunggu dulu. Tentunya, kami harus menunggu surat resmi mengenai ini, setelah itu baru saya bisa berkomentar," ungkap Robert seperti dikutip dari situs resmi klub. 

"Terkait dengan vaksin, saya tidak tahu. Kita juga harus melihat apakah vaksin itu akan bekerja dengan baik. Ini hanya pandangan saya secara pribadi," ujarnya lagi.

Meski masih belum yakin soal kualitas vaksin, Robert berharap harus tetap dicoba sekaligus teruji keampuhannya.

"Harus teruji dan vaksin yang ditemukan memberikan dampak baik juga aman untuk digunakan. Kami turut memantau perkembangan vaksin ini. Kendati Demikian untuk saat ini, saya belum memiliki informasi yang cukup mengenai vaksin apa saja yang tersedia di dunia," ujar eks Pelatih (juru taktik) Arema FC dan PSM itu.


Share on: