Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Setelah Gelar Latihan Perdana, Bali United Tegaskan Akan Tambah 3 Pemain Baru
12 Februari 2021 | 14:30 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Setelah Gelar Latihan Perdana, Bali United Tegaskan Akan Tambah 3 Pemain Baru) - @Indosport.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat menjalani Swab Test PCR di Mes Kuta, Kamis pagi.
Keterangan gambar : Setelah Gelar Latihan Perdana, Bali United Tegaskan Akan Tambah 3 Pemain Baru Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat menjalani Swab Test PCR di Mes Kuta, Kamis pagi. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Tatap Piala AFC 2021, Bali United Buka Peluang Datangkan Tiga Pemain Baru

Liga123 -   Bali United masih berambisi menambah amunisi baru menuju pertarungan Piala AFC 2021. Setelah merapatnya Diego Assis Figueiredo, ada peluang Skuad Serdadu Tridatu kembali kedatangan tiga muka baru.

Diego Assis menjadi rekrutan anyar tahun ini. Gelandang serang asal Brasil ini didatangkan untuk mengisi satu slot asing yang ditinggalkan gelandang asal Portugal, Paulo Sergio.

Diego Assis sudah mengikuti latihan perdana Bali United di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar, Senin (08/02/21) sore. Diego berlatih dengan 18 pemain lain di bawah pantauan Pelatih (juru taktik) kepala Stefano Cugurra Teco.

Diego Assis ternyata bukan pemain tunggal yang didatangkan Bali United tahun ini. Ada keinginan untuk menambah slot pemain. Kendati Demikian begitu, belum jelas siapa saja yang diburu.

"Kita diskusi dengan manajemen. Ketika bisa mendatangkan dua sampai tiga pemain, kita bisa bikin tim lebih kuat tahun ini," ucap Stefano Cugurra Teco, Senin (8/2/21) sore.

Bali United sejauh ini belum merilis siapa-siapa saja pemain yang dilepas. Andai saja ingin mendatangkan pemain baru, tentu saja ada muka lama yang tak diperpanjang kontraknya, lantaran Skuad Bali United sudah padat lini per lini.

Untuk slot legiun asing jelas sudah terisi. Selain Diego Assis, ada pula Willian Pacheco, Brwa Nouri dan Melvin Platje. Dua nama terakhir saat ini dalam status dipinjamkan ke klub lain.

Melvin dipinjamkan ke klub kasta kedua Liga Belanda, De Graafschap. Melvin sudah duduk di bangku cadangan ketika De Graafschap menang atas FC Den Bosch 3-2 dalam lanjutan Eerste Divisie 2020/2021.

Sementara Nouri dipinjamkan ke klub Liga Primer Iraq, Zakho Sport Club. Eks kapten Ostersunds FK sudah berada di Iraq dan mengikuti sesi latihan Zakho Sport Club. Bali United akan mengumumkan secara resmi peminjaman Nouri pada Selasa (09/02/21).


Share on: