Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Belum Bergabungnya David Da Silva Ke Persebaya Mahmoud Eid Siap Jadi Striker
09 September 2020 | 06:51 WIB oleh Febri
Liga1 - @indosport.com ± 2 tahun yang lalu
209   x
Share on:
(Belum Bergabungnya David Da Silva Ke Persebaya Mahmoud Eid Siap Jadi Striker) - @indosport.com - Selebrasi pemain Persebaya, Mahmoud Eid
Keterangan gambar : Belum Bergabungnya David Da Silva Ke Persebaya Mahmoud Eid Siap Jadi Striker Selebrasi pemain Persebaya, Mahmoud Eid (Sumber gambar:@indosport.com)

David Da Silva Belum Gabung Persebaya, Mahmoud Eid Siap Jadi Striker


Liga123 - Bomber Persebaya Surabaya, David Da Silva sampai saat ini belum ada tanda-tanda bakal segera bergabung dengan tim. Andai saja situasi seperti ini terus berlangsung hingga Liga 1 bergulir pada 1 Oktober nanti dikhawatirkan posisi penyerang kosong.


Nah, melihat segala kemungkinan itu tim Pelatih (juru taktik) Persebaya tampaknya sudah mempersiapkannya. Mahmoud Eid pun mengaku siap untuk mengisi kekosongan posisi tersebut.


"Saya bermain di posisi manapun yang Pelatih (juru taktik) inginkan. Saya bisa main jadi penyerang, saya bisa main di manapun," ujar Mahmoud Eid pada Selasa (08/09/20).


"Jadi bukan masalah buat saya, hanya perlu melakukannya dengan baik," sambung pemain asal Swedia itu.


Sementara itu, Mahmoud Eid sudah dua hari bergabung latihan dengan penggawa Bajul Ijo yang lain. Meskipun masih hitungan hari ikut latihan dengan semua pemain Persebaya secara tatap muka, Mahmoud tampaknya tak ada kendala yang berarti, bahkan latihan perdana kemarin dia ikuti penuh.


 


 


.


 


 



Share on: