Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Beto Berseragam Sriwijaya FC Sampai Akhir Musim
09 September 2020 | 12:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
162   x
Share on:
(Beto Berseragam Sriwijaya FC Sampai Akhir Musim) - @Bolalob.com - Beto Goncalves Saat memperkuat Sriwijaya FC Tahun 2016
Keterangan gambar : Beto Berseragam Sriwijaya FC Sampai Akhir Musim Beto Goncalves Saat memperkuat Sriwijaya FC Tahun 2016 (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Tinggalkan Madura United, Beto Dipastikan Berseragam Sriwijaya Hingga Liga 2 2020 Berakhir


Liga123 - Teka-teki status Alberto Goncalves di Sriwijaya akhirnya terjawab sudah. Pemain yang mengawali Liga 1 2020 dengan berseragam Madura United kini akan membela Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 2 2020.


Manajer Sriwijaya, Hendri Zainuddin, mengatakan bahwa Beto akan memperkuat timnya hingga gelaran Liga 2 usai.


"Kami sudah lama berkomunikasi dengan Beto. Akhirnya dia akan ke Palembang untuk jalani latihan. Yang saya tekankan bahwa Beto sampai selesai kompetisi (Liga 2)," ujar Hendri di instagram resmi klub, @sriwijayafc.id.
"Kalau ada isu dia hanya sampai perempat final dan semifinal, hal itu tidak benar. Beto sampai final dan Insya Allah sampai juara," ungkapnya melanjutkan.


Menurut Hendri, kehadiran Beto adalah cara manajemen untuk mengangkat Sriwijaya ke Liga 1 lagi. Dengan adanya penyerang berusia 39 tahun itu, ia yakin daya gedor tim makin tajam sehingga memudahkan dalam meraih kemenangan demi kemenangan.


"Beto cocok dengan kebutuhan tim kami. Kalau kami ingin garang di depan ya harus cari yang berkualitas, tetapi yang selama ini kami punyai (pemain Sriwijaya FC) juga tetap berkualitas. Karena ada target lolos ke Liga 1, kami tidak ingin main-main dalam mencari pemain," ujar Hendri lagi.



Share on: