Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Dilatih Shin Tae-Yong, Irfan Jauhari Merasahkan Banyak Manfaat
09 September 2020 | 15:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
153   x
Share on:
(Dilatih Shin Tae-Yong, Irfan Jauhari Merasahkan Banyak Manfaat) - @Indosport.com - Irfan Jauhari mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga dengan bergabung bersama Timnas Indonesia U-19. Terlebih dia bisa merasakan dilatih oleh Shin Tae-yong
Keterangan gambar : Dilatih Shin Tae-Yong, Irfan Jauhari Merasahkan Banyak Manfaat Irfan Jauhari mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga dengan bergabung bersama Timnas Indonesia U-19. Terlebih dia bisa merasakan dilatih oleh Shin Tae-yong (Sumber gambar:@Indosport.com)

Banyak Belajar di Tim Nasional Indonesia U-19, Irfan Jauhari Ingin Tularkan di Bali United


Liga123 - Irfan Jauhari mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga  dengan bergabung bersama Tim Nasional Indonesia U-19. Terlebih lagi dia bisa merasakan dilatih oleh Shin Tae-yong.


Irfan merasakan tangan dingin racikan Shin Tae-yong di Tim Nasional U-19. Latihan dengan intensitas tinggi dan kedisiplinan dirasakan Irfan selama memperkuat Tim Nasional Indonesia U-19.


Shin Tae-yong memang diketahui memberikan latihan di Tim Nasional Indonesia dengan sangat ketat. Pelatih (Juru Taktik) asal Korea Selatan itu mengadakanlatihan sebanyak tiga kali dalam satu hari dengan intensitas tinggi.


Selain itu Shin Tae-yong juga Pelatih (juru taktik) dengan disiplin tinggi. Terbukti jelang keberangkatan ke Kroasia, dia tidak ragu mencoret dua pemain lantaran telat bergabung latihan karena kesiangan.


Meski demikian, Irfan Jauhari mencoba mengambil sisi positifnya. Di balik kerasnya materi latihan dan disiplin tinggi menjadikan ia pemain yang lebih profesional.


"Coach Shin adalah Pelatih (juru taktik) yang disiplin. Saya banyak belajar dengan beliau, terutama perihal kedisiplinan sebagai seorang pemain sepakbola profesional," ucap Irfan Jauhari.


Kini apa yang telah ia dapatkan di Tim Nasional Indonesia U-19 tidak akan Irfan sia-siakan. Setidaknya seluruh pengalaman ini menjadi modal berharga dirinya untuk membantu Bali United selaku timnya meraih kesuksesan.


"Tentu banyak hal positif yang saya terima untuk membawa Tim Nasional Indonesia dan tim Bali United berprestasi ke depannya," tambah Irfan.


Selain Irfan, Bali United menyumbang satu pemain lainnya yaitu Komang Tri Arta untuk training camp (TC) di Kroasia. Mereka berdua bergabung dengan 26 pemain yang juga dipanggil Shin Tae-yong.



Share on: