Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Madura United Tantang Klub Liga 2
09 September 2020 | 09:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
72   x
Share on:
(Madura United Tantang Klub Liga 2) - @Bolasport.com - Pemain asing Madura United yang baru datang dari Brasil, Robert Junior Rodrigues Santos mengikuti latihan perdana di Stadion Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (21/08/2020) pagi
Keterangan gambar : Madura United Tantang Klub Liga 2 Pemain asing Madura United yang baru datang dari Brasil, Robert Junior Rodrigues Santos mengikuti latihan perdana di Stadion Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (21/08/2020) pagi (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Madura United Agendakan Laga Uji Coba menghadapi Klub Liga 2


Liga123 - Madura United semakin mematangkan persiapan guna menyambut lanjutan Liga 1 2020. Dimana Sebelumnya, tim besutan Rahmad Darmawan itu setidaknya sudah tiga kali mengadakanlaga persabahatan,Pekan pertama melawan tim lokal Bangkalan, PS Palapa dan PS Radespa di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.


Kemudian, Slamet Nurcahyo ditahan imbang 2-2- dengan tim PON Jawa Timur.
Memasuki minggu ketiga latihan, Madura United akan kembali menantang dua tim lagi untuk melakoni laga Ujicoba /Training Match.


Menurut RD sapaan Rahmad Darmwan, laga Ujicoba /Training Match kedepannya dinilai penting untuk menyeleksi banyaknya pemain muda yang mengikuti trial.


Sejauh ini sudah terdapat tujuh pemain muda yang berkesempatan mendapat promosi ke tim senior.


Mereka terdiri dari tiga putra daerah yakni, Maulana Romadhon, Erik Gamis Sanjaya, dan Hilman Hathadi, serta ketiga pemain lokal luar Madura, seperti Fadillah Nur Rahman, M. Rizki KA, dan Hais Wenno.


Sementara Robert Junior menjadi satu-satu legiun asing asal Brasil yang juga mengikuti latihan.


“Uji coba untuk minggu depan itu akan ada dua kali Ujicoba /Training Match. Uji coba pertama bakal lebih difokuskan untuk pemain-pemain muda, terutama yang seleksi di tim ini, serta Ujicoba /Training Match kedua memang kami khususkan untuk pemain senior,” ujarnya dikutip BolaSport dari laman resmi klub.


Laga Ujicoba /Training Match pertama direncanakan melawan tim internal Bangkalan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Kamis (10/9/2020) mendatang.


Sementara satu lagi akan menantang salah satu kontestan Liga 2 2020 yang terdapat di Provinsi Jatim pada Jum'at (11/9/2020).


“Kalau yang hari Kamis mungkin hanya tim internal Bangkalan. Tapi yang hari Jumat, itu dari tim Liga 2, mungkin PS HW (Persatuan Sepak Bola Hizbul Wathan),” tutupnya.



Share on: