Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha Terjun ke Dunia YouTube
09 September 2020 | 20:58 WIB oleh Febri
SepakbolaNasional - @bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
168   x
Share on:
(Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha Terjun ke Dunia YouTube) - @bolasport.com - Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria yang diperkenalkan sebagai Komisaris Independen PT Electronic City Indonesia, Senin (10/8/2020), di Hotel Borobudur, Jakarta.
Keterangan gambar : Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha Terjun ke Dunia YouTube Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria yang diperkenalkan sebagai Komisaris Independen PT Electronic City Indonesia, Senin (10/8/2020), di Hotel Borobudur, Jakarta. (Sumber gambar:@bolasport.com)

Alih Profesi, Ini Alasan Ratu Tisha Rambah Dunia Youtube


Liga123 - Mantan Sekjen (Sekretaris Jendral) PSSI, Ratu Tisha Destria, saat ini telah beralih profesi menjadi komisaris di sebuah perusahaan elektronik.


Dilain sisi, Ratu Tisha Destria juga tengah membudidayakan jamur di lahan pertaniannya.Kendati Demikian, usut punya usut, Ratu Tisha Destria saat ini tengah mencoba untuk merambah dunia Youtube.


Bernama Ruang RT, wanita lulusan ITB tersebut sudah memulai dunia barunya sejak minggu lalu.Tercatat video pertama yang ia bagikan adalah pada 17 Agustus 2020.


Saat ini Ratu Tisha sudah mempunyai seribu lebih subscriber dalam kurun waktu hampir tiga minggu. Sementara untuk video yang dibagikannya saat ini berjumlah enam buah.


Ratu Tisha Destria memberikan alasannya terjun ke dunia Youtube.Menurutnya ia ingin berbagi kisah yang dapat memberikan inspirasi kepada khalayak ramai.


Ratu Tisha Destria memberikan alasannya terjun ke dunia Youtube.Menurutnya ia ingin berbagi kisah yang dapat memberikan inspirasi kepada khalayak ramai.


"Intinya ingin berbagi kisah atau cerita yang bisa memberikan inspirasi soal perjuangan, respek, dan sportivitas," tuturnya kepada wartawan via pesan singkat.


Usai meninggalkan PSSI, sebetulnya Ratu Tisha Destria masih menjabat sebagai anggota Komite Kompetisi di AFC.


Kendati Demikian, karena dirasa sudah tidak berkecimpung di federasi nasional, akhirnya Ratu Tisha Destria lebih memilih mundur dari jabatannya tersebut.



Share on: