Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Matangkan Persiapan Tim, Persib Akan Tantang Bhayangkara FC Akhir Pekan Ini
09 September 2020 | 20:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
116   x
Share on:
(Matangkan Persiapan Tim,  Persib Akan Tantang Bhayangkara FC Akhir Pekan Ini) - @Indosport.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Keterangan gambar : Matangkan Persiapan Tim, Persib Akan Tantang Bhayangkara FC Akhir Pekan Ini Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (Sumber gambar:@Indosport.com)

Robert Rene Alberts Pastikan Akhir Pekan Ini Persib Hadapi Bhayangkara FC


Liga123 - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan timnya akan menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan Ujicoba /Training Match pada akhir minggu ini, Sabtu (12/9/20).


Pertandingan Ujicoba /Training Match tersebut merupakan rangkaian persiapan Persib sebelum mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020, yang akan digelar pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021.
Persib dan Bhayangkara FC bakal menurunkan dua tim. Sehingga, akan ada dua laga yang digelar, yakni pada pukul 13.00 WIB dan pukul 15.00 WIB. Hal tersebut persis seperti Ujicoba /Training Match sebelumnyamelawan Tira-Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/9/20).


"Benar kami akan berUjicoba /Training Match pada Sabtu nanti, pukul 1 dan 3 siang seperti minggu lalu," ujar Robert Rene Alberts, Selasa (8/9/20).
Pelatih (Juru Taktik) asal Belanda ini membeberkan alasan mengadakandua pertandingan. Dengan digelar dua kali maka pemain akan mendapatkan kesempatan bermain dan merasakan kembali atmosfer pertandingan.


"Dua pertandingan dan semuanya bermain selama 90 menit. Prioritasnya bahwa setiap pemain mentas selama 90 menit," jelas Robert Rene Alberts.


Robert berharap, pada pertandingan Ujicoba /Training Match kali ini penampilan Persib bisa lebih baik lagi dari laga sebelumnya. Terlebih lagi, setelah menghadapi Tira-Persikabo, ia sudah melakukan evaluasi dan membenahi kekurangan pasukannya.
"Hasil akhir bukan yang kami cari, tapi kami lebih mengutamakan kondisi fisik untuk bermain prima selama 90 menit," pungkasnya.


Sementara itu, saat pertandingan Ujicoba /Training Match menghadapi Tira-Persikabo, Persib Bandung hanya bisa bermain imbang dengan skor 2-2 di laga pertama dan tanpa gol di laga kedua.



Share on: