Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Batal Keluar Negeri, Timnas U-16 Akan Mulai TC Bulan Depan
09 Oktober 2020 | 16:14 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
161   x
Share on:
(Batal Keluar Negeri, Timnas U-16 Akan Mulai TC Bulan Depan) - @Indosport.com - Bima sakti pelatih Timnas U-16
Keterangan gambar : Batal Keluar Negeri, Timnas U-16 Akan Mulai TC Bulan Depan Bima sakti pelatih Timnas U-16 (Sumber gambar:@Indosport.com)

Batal Susul Tim Nasional U-19, Tim Nasional U-16 Tetap TC di Indonesia


Liga123 - Tim Nasional Indonesia U-16 rencananya akan kembali mengadakanTraining Camp pada bulan depan. Latihan tetap digelar di Indonesia, setelah sempat diberitakan akan menyusul Tim Nasional U-19 untuk latihan di Eropa.


Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional U-16, Bima Sakti mengabarkan jika timnya tidak menyusul ke Kroasia atau pun Turki dan Uni Emirat Arab, seperti yang diberitakan sebelumnya. Ia akan memimpin latiahn pada awal atau pertengahan November nanti.


"Pemusatan latihan nanti (November) tetap di Indonesia," ungkap Bima Sakti.


"Iya, rencananya untuk TC berikutnya di bulan November, awal Minggu atau di minggu kedua," tambahnya.


Pemusatan latihan Tim Nasional U-16 merupakan persiapan untuk menghadapi Piala Asia U-16 2020, awal tahun depan. 


Indonesia merupakan satu-satunya negara dari ASEAN yang tampil pada turnamen usia muda, dua tahunan tersebut.


Tim Nasional U-16 terus melakukan Training Camp hampir setiap bulan, lantaran tergabung di grup neraka Piala Asia U-16 2020. Marcell Januar Putra dan kawan-kawan berada di Grup D bersama Jepang, Arab Saudi, dan Cina yang merupakan raksasa di Asia.



Share on: