Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Pelatih Kiper Asal Brasil Ini Yakin Bruno Smith Akan Cepat Sembuh Dari COVID-19
09 Oktober 2020 | 08:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.com ± 2 tahun yang lalu
181   x
Share on:
(Pelatih Kiper Asal Brasil Ini Yakin Bruno Smith Akan Cepat Sembuh Dari COVID-19) - @Bola.com - Bruno smith playmaker asing baru Arema
Keterangan gambar : Pelatih Kiper Asal Brasil Ini Yakin Bruno Smith Akan Cepat Sembuh Dari COVID-19 Bruno smith playmaker asing baru Arema (Sumber gambar:@Bola.com)

Shopee Liga 1: Pelatih (Juru Taktik) Kiper Arema Yakin Bruno Smith Segera Terlepas dari COVID-19


Liga123 - Gelandang anyar Arema FC asal Brasil, Bruno Smith menjalani karantina mandiri sejak Rabu (7/10/2020). Sebab, hasil swab test menunjukkan jika dia positif terpapar virus corona.


Dari hasil pemeriksaan, dia sudah pernah terkena virus itu saat masih di Brasil. Tapi saat berada di Malang, dia kembali terindikasi positif.


Bruno sendiri dapat dukungan moril untuk melawan virus itu. Pelatih (Juru Taktik) kiper Arema, Felipe Americo salah satunya. Mereka sama-sama berasa dari Brasil.


Felipe mengetahui jika sejak bulan lalu di Brasil, Bruno terkena virus itu. Kendati Demikian karena kondisinya bagus, dia tidak mengalami gejala apapun.


“Saya yakin tes selanjutnya, dia dapat hasil negatif karena bulan lalu Bruno juga mengalami hal seperti ini. Mungkin virusnya masih ada yang tersisa di dalam darah,” jelas eks Pelatih (juru taktik) kiper Botafogo, Brasil ini.


Felipe juga yakin dukungan dari suporter dan rekan-rekannya bisa membuatnya cepat pulih. Meskipun dia harus menjalani karantina mandiri selama 10 hari sejak hasil swab testnya keluar kemarin.


Yang jadi persoalan kini orang-orang di Arema yang sudah kontak fisik dengannya karena Bruno sempat mengikuti latihan pada Senin (5/10/2020) lalu di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.


Felipe termasuk yang sudah kontak dengan Bruno. Kendati Demikian dia tidak terlalu banyak bersentuhan. Karena Felipe fokus melatih kiper saat latihan. Hanya saja usai latihan, dia membantu jadi penerjemah Bruno dalam sesi interview bersama awak media.


“Saya tidak terlalu banyak kontak dengan Bruno. Jadi sepertinya aman dan sehat-sehat saja. Saya harap semua juga sehat,” imbuh eks Pelatih (juru taktik) kiper Barito Putera ini.


Rencananya para pemain, Pelatih (juru taktik) dan ofisial Arema yang sempat kontak dengan Bruno akan menjalani tes serologi besok (9/10/2020). Itu sebagai tindakan lanjutan. Harapannya, tentu tidak ada yang sampai tertular. Karena saat swab test 28 September lalu, tim Arema tidak ada yang terpapar COVID-19.



Share on: