Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Sambil Tunggu Kejelasan Liga 1, Persib Akan Gelar Uji Coba
09 Oktober 2020 | 04:48 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Ayo.bandung.com ± 2 tahun yang lalu
181   x
Share on:
(Sambil Tunggu Kejelasan Liga 1, Persib Akan Gelar Uji Coba) - @Ayo.bandung.com - Pelatih sekaligus Manajer Persib Bandung, Robert Rene Albert
Keterangan gambar : Sambil Tunggu Kejelasan Liga 1, Persib Akan Gelar Uji Coba Pelatih sekaligus Manajer Persib Bandung, Robert Rene Albert (Sumber gambar:@Ayo.bandung.com)

Persib Siapkan Laga Uji Coba Meski Liga Belum Ada Kepastian


Liga123 - Persib Bandung sudah merancang program baru jelang lanjutan Liga 1 2021 yang rencananya bergulir awal November nanti. Dalam dua minggu ke depan, Skuad Maung Bandung sudah punya rencana untuk mengadakantiga laga Ujicoba /Training Match.  


"Kami menargetkan tiga. Seperti yang saya katakan, Sabtu ini game internal, latihan biasa tapi kami bermain sebelas melawan sebelas. Pekan berikutnya melawan tim divisi 3 atau 2, lalu minggu depannya melawan tim divisi 2 atau 1," ujar Robert di Graha Persib, Kamis (8/10/2020). 


Meski demikian, Pelatih (juru taktik) asal Belanda itu mengaku belum mendapatkan konfirmasi tim mana saja yang akan diajak berduel dengan Persib. Karenanya untuk akhir minggu ini, Skuad Maung Bandung hanya akan melakukan game internal.


"Kami juga belum tahu apakah nanti masih bisa memainkan Ujicoba /Training Match lainnya atau tidak, atau liga sudah dimulai,"  katanya. 


Eks Pelatih (juru taktik) Arema FC dan PSM Makassar itu hanya berharap ada putusan terbaik terkait nasib lanjutan Liga 1 2021. Pihaknya pun akan mengikuti segala keputusan pemerintah dan otoritas Sepakbola terkait pelaksanaan Liga 1 2021


"Kami masih harus melihat kabar terbaru karena akan ada pertemuan di minggu ini dari PSSI dan mari berharap ada kabar baru setelah itu," ujarnya.



Share on: