Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Sisa Satu Slot Pemain Asing, Head Coach Bali United Serahkan Penambahan Pemain Pada Manajemen
09 Oktober 2020 | 18:57 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Antaranews.com ± 2 tahun yang lalu
543   x
Share on:
(Sisa Satu Slot Pemain Asing, Head Coach Bali United Serahkan Penambahan Pemain Pada Manajemen) - @Antaranews - Pelatih bali united Stefano Cugurra "Teco" saat memimpin latihan tim
Keterangan gambar : Sisa Satu Slot Pemain Asing, Head Coach Bali United Serahkan Penambahan Pemain Pada Manajemen Pelatih bali united Stefano Cugurra "Teco" saat memimpin latihan tim (Sumber gambar:@Antaranews)

Pelatih (Juru Taktik) Bali United serahkan sisa satu slot legiun asing ke manajemen


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Bali United Stefano Cugurra "Teco" menyerahkan sisa satu slot legiun asing ke manajemen seiring dengan mundurnya Paulo Sergio karena ada permasalahan pribadi yang harus diselesaikan di Portugal.


Dikutip dalam laman resmi klub, Jumat, Paulo Sergio, memilih mundur dari Bali United beberapa hari lalu. Meski kehilangan satu pilar pentingnya, bagi Teco tak akan mempengaruhi mental maupun persiapan tim jika sewaktu-waktu kompetisi kembali digulirkan.


"Mengenai pemain keluar atau masuk ke tim tentu akan diinformasikan oleh Manajemen. Terpenting persiapan tim tetap berjalan dan tidak terganggu fokusnya dalam persiapan kompetisi Liga 1 tahun ini. Saya pikir kompetisi di Indonesia masih berpeluang untuk dilanjutkan," ujar Teco.


Teco juga berharap kompetisi segera menemui titik terang apakah akan dilanjutkan atau dihentikan total. Sebab apapun keputusan itu akan berpengaruh pada seluruh program tim.


Mantan Pelatih (juru taktik) Persija Jakarta itu mengandaikan apabila federasi telah menerima lampu hijau penyelenggaraan, maka harus menginformasikan jadwal jauh-jauh hari.


Tidak seperti sebelumnya saat rencana kompetisi digelar pada 1 Oktober, tim-tim kontestan merasa pengumuman jadwal pertandingan terlalu mepet bahkan beberapa di antaranya belum memiliki kandang sementara.


"Hanya saya pikir penyelenggara kompetisi bisa berikan informasi jadwal pertandingan lebih lama sebelum tim jalani pertandingan agar punya persiapan yang bagus nantinya," ujar dia.


Para pemain juga saat ini masih berlatih bersama di pulau Dewata. Mereka hanya menjalani latihan ringan untuk menjaga kebugaran.


"Tim tetap menjalani latihan dengan intensitas yang tidak terlalu berat. Materi latihan juga sudah diatur oleh tim Pelatih. Saya berharap bukan satu bulan kompetisi mendapat informasi baik, setidaknya dua minggu atas pertengahan bulan ini sudah ada kejelasan kapan kompetisi bisa berlanjut," ujar dia.



Share on: