Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Liga 3 Batal Digelar, Persikapro Probolinggo Tetap Jalani Latihan
09 November 2020 | 17:59 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga3 - @RadarBromo ± 2 tahun yang lalu
144   x
Share on:
(Liga 3 Batal Digelar, Persikapro Probolinggo Tetap Jalani Latihan) - @RadarBromo - Logo liga 3
Keterangan gambar : Liga 3 Batal Digelar, Persikapro Probolinggo Tetap Jalani Latihan Logo liga 3 (Sumber gambar:@RadarBromo)

Persikapro Tetap Gelar Latihan Walau Liga 3 Batal Digelar


Liga123 - Kompetisi Liga 3 dipastikan tidak akan dilaksanakan pada musim ini. Kendati tidak ada kompetisi resmi yang akan bergulir, Asosiasi Kabupaten (Askab) Probolinggo tetap melakukan pembinaan kepada tim Persikapro.


Sejatinya gelaran liga 3 begitu ditunggu oleh Persikaparo, karena merupakan pertandingan resmi pasca didiskualifikasi dari Liga 3 selama musim kompetisi 2019. Kendati Demikian Sayang akibat situasi yang belum memungkinkan akibat pandemi Covid19 akhirnya urung dilaksanakan.


“Kompetisi liga 3 memang begitu ditunggu, namun karena sudah ada keputusan dari Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Timur untuk meniadakan Liga 3 Jawa Timur musim ini, tetap harus dipatuhi,” ujar Ketua PSSI Asosiasi Kabupaten (Askab) Probolinggo Didik Mustadi.


Kendati demikian PSSI Asosiasi Kabupaten (Askab) Probolinggo tetap melakukan pembinaan kepada tim Persikapro. Serta meminta tim untuk tetap melakukan latihan bersama dan latihan mandiri agar kebugaran tubuh pemain tetap terjaga.


“Kami tekankan agar tetap melakukan latihan. Tim baru terbentuk beberapa bulan lalu, sehingga masih perlu dilakukan pemantapan,” tandasnya.


Tidak hanya itu, pertandingan persahabatan juga akan dilaksanakan Persikapro. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan mental bertanding pemain dan kerjasama tim saat berada di lapangan. Sehingga saat kompetisi resmi sudah bergulir, tim sudah siap bertanding dengan maksimal untuk mendapatkan poin yang tertinggi.


“Yang jelas selama belum ada kompetisi resmi, waktu yang ada harus dimanfaatkan dengan baik. Untuk kepastian liga 3, kami terus berkoordinasi dengan pengurus yang ada di Provinsi,” ujar Didik. 



Share on: