Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Eks Bek Timnas U-22 Ini Jadi Incaran Klub Luar Negeri
09 Desember 2020 | 10:38 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
672   x
Share on:
(Eks Bek Timnas U-22 Ini Jadi Incaran Klub Luar Negeri) - @Bolasport.com - Aksi Bek PS TNI, Andi Setyo Nugroho, pada seleksi tahap kedua Indonesia U-22
Keterangan gambar : Eks Bek Timnas U-22 Ini Jadi Incaran Klub Luar Negeri Aksi Bek PS TNI, Andi Setyo Nugroho, pada seleksi tahap kedua Indonesia U-22 (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri, Andy Setyo Prioritaskan Bertahan di Tira Persikabo

Liga123 - Bek Tira Persikabo, Andy Setyo Nugroho mendapat tawaran untuk bergabung dengan tim dari luar negeri. Kendati Demikian, Andy memprioritaskan untuk bertahan bersama klubnya saat ini.

Andy berbicara tawaran itu datang dari tim asal negara tetangga.

Kendati Demikian, ia enggan menyebut klub mana yang meminati jasanya tersebut.

"Kalau tawaran dari klub luar negeri, ada. Dari negara sebelah. Saya ada tawaran untuk bermain di sana," ujar Andy saat ditemui di Stadion Mini Persikabo, Cibinong, Bogor, Selasa (8/12/2020).

Andy mengaku sedang mempertimbangkan tawaran tersebut, apalagi kontraknya bersama Tira Persikabo akan habis pada bulan ini.

Meski demikian, bek Tim Nasional U-23 Indonesia di Asian Games 2018 itu juga tidak menutup kemungkinan untuk bertahan bersama Laskar Pajajaran.

"Tergantung negosiasi dan omongan manajemen ke saya. Kalau diperpanjang, ya tidak masalah," ujar Andy.


Share on: