Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Kantongi Visa Kroasia, Brylian Aldama Tunggu Jadwal Keberangkatan Ke Eropa
09 Desember 2020 | 12:56 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
281   x
Share on:
(Kantongi Visa Kroasia, Brylian Aldama Tunggu Jadwal Keberangkatan Ke Eropa) - @Bolasport.com - Brylian Aldama saat memperkuat Garuda Select
Keterangan gambar : Kantongi Visa Kroasia, Brylian Aldama Tunggu Jadwal Keberangkatan Ke Eropa Brylian Aldama saat memperkuat Garuda Select (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Brylian Aldama Sudah Kantongi Visa Kroasia

Liga123 - Brylian Aldama sudah mengantongi sejumlah persyaratan administrasi untuk bergabung dengan HNK Rijeka. Bahkan, dia sudah selesai mengurus visa Kroasia.

Kendati Demikian, eks pemain Tim Nasional Indonesia U-19 tersebut belum bisa memastikan kapan akan berangkat. Dia masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak klub.

"Visa sebenarnya sudah selesai, tapi tinggal tunggu pihak Kroasia untuk keberangkatan," ujarnya kepada Bola.net, Selasa (8/12/2020).

Brylian Aldama diketahui akan bergabung dengan HNK Rijeka, kontestan liga teratas Kroasia. Kabarnya, dia akan mendapatkan kontrak selama 1,5 tahun.

Mimpi Brylian Aldama

Sementara, di tengah menunggu keberangkatan ke Kroasia, Brylian Aldama mempersiapkan diri dengan baik. Mulai dari sisi teknis maupun non teknis.

Eks pemain Persebaya Surabaya U-20 tersebut tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. Karena sudah menjadi mimpinya untuk bisa bermain di Benua Eropa.

"Saya enggak berpikir dua kali setelah dengar panggilan ini, ini memang tujuan saya selama bermain bola," ungkapnya.



Share on: