Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Akibat Cuaca Buruk Timnas U-19 Batal Gelar Game Internal
10 Januari 2021 | 10:44 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolanas.com ± 2 tahun yang lalu
264   x
Share on:
(Akibat Cuaca Buruk Timnas U-19 Batal Gelar Game Internal) - @Bolanas.com - Shin Tae-Yong saat memimpin latihan timnas Indonesia U-19 di Spanyol, Senin (4/1/2021).
Keterangan gambar : Akibat Cuaca Buruk Timnas U-19 Batal Gelar Game Internal Shin Tae-Yong saat memimpin latihan timnas Indonesia U-19 di Spanyol, Senin (4/1/2021). (Sumber gambar:@Bolanas.com)

Cuaca Buruk, Tim Nasional U-19 Indonesia Batal Gelar Laga Internal

Liga123 - Tim Nasional U-19 Indonesia terpaksa membatalkan rencana mengadakan pertandingan internal pada Sabtu (9/1/2021).

Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional U-19 Indonesia, Shin Tae-yong dipaksa kembali memutar otak untuk menyusun program latihan.

Laga internal yang sudah disiapkan oleh Shin Tae-yong terpaksa dibatalkan.

Hal tersebut lantaran cuaca buru di melanda Kota Salaou, Spanyol tempat Training Camp (TC) Tim Nasional U-19 Indonesia.

Padahal, laga internal tersebut merupakan alternatif yang disiapkan Shin Tae-yong setelah Tim Nasional U-19 Indonesia gagal melakoni Ujicoba /Training Match.

Para pemain Tim Nasional U-19 Indonesiapun akhirnya diberikan menu latihan fisik di gym.

"Seharusnya hari ini kami menjalani internal game, namun karena hujan deras dari pagi kami membatalkannya dan mengganti latihan di gym untuk penguatan pemain," ujar Shin Tae-yong dikutip Bolanas dari laman resmi PSSI.

Dengan itu, Shin Tae-yongberbicara akan kembali mengagendakan laga internal.

Menurut Shin Tae-yong, laga internal diperlukan guna melihat perkembangan para pemain Garuda Nusantara.

"Selanjutnya kami akan mengadakaninternal game untuk melihat perkembanhgan pemain," ujar Pelatih (juru taktik) asal Korea Selatan itu.

Sementara itu, hingga kini belum ada kepastian terkait jadwal laga Ujicoba /Training Match Tim Nasional U-19 Indonesia di Spanyol.

Dimana Sebelumnya, Tim Nasional U-19 Indonesia dijadwalkan akan melakoni lima pertandingan Ujicoba /Training Match.

Kendati Demikian, agenda tersebut nasibnya menjadi tak jelas akibat lonjakan kasus COVID-19 di Spanyol.



Share on: