Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Ingin Main di Eropa, Dua Pemain Timnas U-19 Jalin Komunikasi dengan Agen Asal Belanda
10 Februari 2021 | 14:54 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
452   x
Share on:
(Ingin Main di Eropa, Dua Pemain Timnas U-19 Jalin Komunikasi dengan Agen Asal Belanda) - @Indosport.com - Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa.
Keterangan gambar : Ingin Main di Eropa, Dua Pemain Timnas U-19 Jalin Komunikasi dengan Agen Asal Belanda Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa. (Sumber gambar:@Indosport.com)

2 Pemain Tim Nasional U-19 Jalin Komunikasi dengan Sergio van Dijk, Dibawa ke Belanda?

Liga123 - Eks Persib Bandung, Sergio van Dijk, dilaporkan tengah menjalin komunikasi dengan dua pemain Tim Nasional Indonesia, yakni Kelana Mahessa dan Luah Mahessa. Hal itu disampaikan oleh Rully Mahessa selaku ayah dari dua pemain tersebut.

Rully berbicara, komunikasi yang dilakukan dengan Sergio adalah membahas mengenai kemungkinan mencarikan klub baru bagi Kelana maupun Luah, baik di Belanda ataupun di tempat lain di masa depan. Kendati Demikian, hal itu masih sekedar bertukar pikiran dan belum ada kesepakatan.

"Kami juga sempat berkomunikasi sama Sergio, karena kan dia sekarang jadi agen pemain. Bisa saja ada kemungkinan dia membantu Kelana atau Luah buat carikan klub di Belanda atau dimana pun yang cocok," ungkap Rully.

Setelah memberi keputusan vakum dari Sepakbola dua tahun terakhir, Sergio van Dijk mulai menggeluti pekerjaan baru sebagai agen pemain. Ia bergabung dengan salah satu agensi di Belanda, Tevreden Group. 

Salah satu pemain yang masuk agensi Sergio adalah pemain berdarah Indonesia, Jelte Pal. Jelte kini dikontrak oleh Willem II Tilburg.

Sementara itu, Kelana dan Luah Mahessa masih tercatat membela klub kasta keempat Liga Jerman, Bonner SC. Kedua pemain blasteran Indonesia-Jerman itu masih memiliki kontrak hingga pertengahan tahun ini dan belum diketahui apakah memperpanjang kerja sama atau tidak.


Share on: