Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Resmi PSIS Semarang Pinjamkan Gelandang Andalan nya Ke Klub Kroasia
10 Februari 2021 | 07:24 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaEropa - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
538   x
Share on:
(Resmi PSIS Semarang Pinjamkan Gelandang Andalan nya Ke Klub Kroasia) - @Bola.net - Flavio Beck Junior Saat membela Bhayangkara Solo FC
Keterangan gambar : Resmi PSIS Semarang Pinjamkan Gelandang Andalan nya Ke Klub Kroasia Flavio Beck Junior Saat membela Bhayangkara Solo FC (Sumber gambar:@Bola.net)

PSIS Semarang Pinjamkan Flavio Beck ke Klub Kroasia

Liga123 - PSIS Semarang kembali meminjamkan pemainnya di tengah vakumnya kompetisi Sepakbola di Indonesia. Setelah Abdul ’Abanda’ Rahman, kini giliran gelandang asingnya, Flavio Beck Junior.

Menurut CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, Flavio Beck akan dipinjamkan ke klub kasta kedua Kroasia, NK Solin. Semua pihak sudah menyetujui peminjaman tersebut.

”Sudah sepakat peminjaman Flavio ke NK Solin. PSIS, NK Solin, dan Flavio sendiri sudah menyetujui,” kata Yoyok dalam rilis yang diterima Bola.net, Selasa (9/2/2021).

Dikatakan Yoyok, Flavio dipinjamkan ke NK Solin selama masa penghengtian kompetisi. Setelah ada kepastian, dia akan kembali lagi ke Semarang.

”Sama dengan Abanda, kalau PSIS kembali persiapan, yang bersangkutan kembali ke Semarang,” Yoyok menambahkan.

Dampak Positif

Diharapkan, dengan dipinjamkannya Flavio Beck ke NK Solin, PSIS bisa mendapatkan dampak positifnya. Dia bisa lebih siap mengarungi kompetisi saat kembali ke tim.

”Dengan dipinjamkannya Flavio, kami berharap yang bersangkutan kondisi fisiknya terjaga,” lanjut anggota Eksekutif PSSI tersebut.

”Nanti kalau kembali ke Semarang sudah siap 100 persen mengarungi kompetisi. Itu akan menjadi dampak positif bagi semua pihak,” tandasnya.


Share on: