Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Tampil Apik di Laga Debut, Todd Ferre Berpeluang Jadi Starter Saat Menghadapi Navy FC
12 Februari 2021 | 14:27 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Kumparan.com ± 2 tahun yang lalu
7 k   x
Share on:
(Tampil Apik di Laga Debut, Todd Ferre Berpeluang Jadi Starter Saat Menghadapi Navy FC) - @Kumparan.com - Todd Rivaldo Ferre saat berlatih bersama Lampang FC
Keterangan gambar : Tampil Apik di Laga Debut, Todd Ferre Berpeluang Jadi Starter Saat Menghadapi Navy FC Todd Rivaldo Ferre saat berlatih bersama Lampang FC (Sumber gambar:@Kumparan.com)

Lampang FC Beri Sinyal Turunkan Todd Ferre Sebagai Starter di Liga Thailand

Liga123 - Lampang FC beri sinyal bakal menurunkan Todd Rivado Ferre sebagai starter di laga selanjutnya. Kabarnya, Todd juga akan dimainkan sepanjang 90 menit penuh.

Dimana Sebelumnya, pada Minggu (7/2) waktu setempat, Todd melakoni laga debut di Liga Thailand dalam pertandingan melawan Uthai Thani. Meski hanya dimainkan di penghujung laga, Todd berhasil memastikan kemenangan 2-0 Lampang FC atas tuan rumah.

Nah, pada laga selanjutnya, dalam lanjutan Thai League 2, Lampang FC akan menjamu Siam Navi FC. Bertindak sebagai tuan rumah, tim yang berbasis di Provinsi Lampang itu mempunyai rencana turunkan Todd sejak menit awal.

''Pertandingan selanjutnya, Lampang FC akan menjamu Navy FC. Todd berpeluang masuk dalam pemain inti sepanjang pertandingan,'' tulis keterangan resmi mereka, Senin (8/2).

''Untuk semua penggemar dari Thailand dan Indonesia, mari kita dukung Todd Rivado Ferre,'' pungkasnya.

Adapun, Lampang FC saat ini menempati urutan ke-9 Thai League 2 2020/21, dengan koleksi 26 poin. Sementara, tim tamu di laga nanti berada tepat di bawah mereka dengan hanya terpaut jarak 2 poin.


Share on: