Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Bermain di Liga Inggris, Pemain Keturunan Ini Senang Bila Dapat Memperkuat Timnas
10 September 2020 | 09:00 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
144   x
Share on:
(Bermain di Liga Inggris, Pemain Keturunan Ini Senang Bila Dapat Memperkuat Timnas) - @Bolalob.com - Justin Quincy Hubner
Keterangan gambar : Bermain di Liga Inggris, Pemain Keturunan Ini Senang Bila Dapat Memperkuat Timnas Justin Quincy Hubner (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Justin Quincy Hubner Buka Peluang Gabung Tim Nasional Indonesia


Liga123 - Justin Quincy Hubner menjadi nama terbaru, pemain keturunan Indonesia yang tampil di Liga Inggris. Dimana ia baru saja bergabung dengan Wolverhampton Wanderers sejak bulan Ferbruari lalu.


Justin adalah bek asal Belanda, yang memiliki darah keturunan Indonesia dari sang ayah, yang berasal dari Jakarta.


Sebelum bermain untuk Wolves, Hubner bermain untuk akademi VV TGG, Willem II, Brabant United dan FC Den Bosch selama di Belanda.


Dalam wawacaranya di YouTube Yussa Nugraha, pemain berusia 16 tahun ini mengaku bingung jika harus memilih antara Indonesia atau Belanda. Kendati Demikian, ia merasa senang jika ada kesempata untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia.


“Tentu sangat menyenangkan jika Indonesia mengundangku,” kata Justin Hubner.


“Aku tentu dibesarkan di Belanda, jadi susah juga untuk memilih antara dua negara itu,” lanjutnya.


“Karena aku lahir di Belanda dan mungkin nanti suatu saat nanti aku bisa bermain di Tim Nasional Indonesia atau klub Indonesia,” tuturnya menambahkan.


Sebelumnya sudah ada dua nama pemain keturunan Inggris yang sudah dicoba oleh Pelatih (juru taktik) Shin Tae Yong. Mereka adalah Elkan Baggott (Ipswich Town) dan Jack Brown (Lincoln City).



Share on: