Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Borneo FC Beri Alasan Kontrak Jaka Panjang Anak Didik Legenda Chelsea
10 September 2020 | 08:50 WIB oleh Febri
Liga1 - @indosport.com ± 2 tahun yang lalu
238   x
Share on:
(Borneo FC Beri Alasan Kontrak Jaka Panjang Anak Didik Legenda Chelsea) - @indosport.com - Borneo FC secara resmi telah mengumumkan tiga pemain baru untuk lanjutan Liga 1 2020 yakni Fajar Fathur Rahman, Alvin Dero Duaramuri, dan Puala Bahari.
Keterangan gambar : Borneo FC Beri Alasan Kontrak Jaka Panjang Anak Didik Legenda Chelsea Borneo FC secara resmi telah mengumumkan tiga pemain baru untuk lanjutan Liga 1 2020 yakni Fajar Fathur Rahman, Alvin Dero Duaramuri, dan Puala Bahari. (Sumber gambar:@indosport.com)

Alasan Borneo FC Kontrak Jangka Panjang Anak Didik Legenda Chelsea


Liga123 - Borneo FC secara resmi telah mengumumkan tiga pemain baru untuk lanjutan Liga 1 2021. Ketiganya merupakan pemain muda untuk proyeksi regulasi U-20 yakni Fajar Fathur Rahman, Alvin Dero Duaramuri, dan Puala Bahari.


Ketiga pemain tersebut diganjar dengan kontrak jangka panjang. Fajar disodorkan tawaran selama tiga musim, sedangkan Alvin dan Puala mendapat tawaran lima musim.


Presiden Borneo FC, Nabil Husein sangat antusias dengan perekrutan tersebut. Ia tak sabar melihat para pemain tersebut beraksi, terutama untuk Fajar yang merupakan jebolan Tim Nasional Indonesia U-19 dan Garuda Select yang didik oleh legenda Chelsea, Dennis Wise.


"Selamat datang di keluarga besar Borneo FC untuk Fajar Fathur Rahman. Saya sangat senang dengan kehadiran dia di sini karena dari track recordnya."


"Dia merupakan pemain dengan segudang prestasi di umurnya yang masih muda, dan semoga bisa memberikan yang terbaik untuk tim nantinya," ujar Nabil.


Meski baru 18 tahun, pengalaman Fajar bermain di gelaran internasional diharapkan bisa memberikan kontribusi untuk Borneo FC.


Nabil sangat yakin dengan potensi Fajar yang bisa bermain sebagai penyerang (Striker)sayap kanan dan bek kanan, hingga tak ragu memberikan kontrak jangka panjang.


''Kami sengaja mengontrak dia dengan jangka panjang karena menurut kami, dia adalah salah satu pemain yang berpotensi. Semoga dengan dia di Borneo FC, kemampuan dia semakin terasah dan bisa menjadi salah satu pemain terbaik di Indonesia," harap Nabil.


Sementara itu, Alvin Dero Duaramuri dan Puala Bahari merupakan jebolan dari akademi Borneo FC atau Elite Pro Academy. Mereka dipromosikan ke tim senior untuk Liga 1 2021, dimana Alvin sebagai bek kiri, sedangkan Puala berposisi sebagai kiper.


 



Share on: