Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Lakoni Laga Terakhir, Ini Jadwal Timnas U19 VS Arab Saudi
10 September 2020 | 09:40 WIB oleh Febri
TimnasIndonesia - @cnnindonesia.com ± 2 tahun yang lalu
220   x
Share on:
(Lakoni Laga Terakhir, Ini Jadwal Timnas U19 VS Arab Saudi) - @cnnindonesia.com - Latihan Timnas Indonesia U-19 Jelang Lawan Bulgaria
Keterangan gambar : Lakoni Laga Terakhir, Ini Jadwal Timnas U19 VS Arab Saudi Latihan Timnas Indonesia U-19 Jelang Lawan Bulgaria (Sumber gambar:@cnnindonesia.com)

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-19 vs Arab Saudi


Liga123 -   Tim Nasional Indonesia U-19 akan melakoni pertandingan terakhir di International U-19 Friendly Tournament di Kroasia melawan Arab Saudi di Stadion Sveti Martin Na Muri, Jum'at (11/9).


Menghadapi Arab Saudi U-19 akan jadi kesempatan terakhir bagi Skuad Garuda Muda Junior guna mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan dua laga sebelumnya.


Pada dua pertandingan sebelumnya, tim asuhan Shin Tae Yong ini kalah 0-3 dari Bulgaria U-19 dan dihajar tuan rumah Kroasia, 1-7 di pertandingan kedua.


Sektor pertahanan menjadi sorotan di Tim Nasional Indonesia U-19 lantaran kebobolan dalam dua pertandingan. Sementara, gol yang dicetak hanya 1.


Pertandingan melawan Arab Saudi U-19 ini juga akan disiarkan langsung televisi nasional NET mulai pukul 21.30 WIB.


Jelang menghadapi Arab Saudi, David Maulana dan kawan-kawan hanya menjalani latihan pemulihan pada Rabu (9/9) usai melawan Kroasia.


"Hari ini kami hanya satu kali latihan saja dengan menu recovery, terutama untuk pemain yang kemarin tampil melawan Kroasia," ujar Shin Tae Yong dikutip dari situs resmi PSSI.


"Untuk pemain yang tidak tampil atau menit bermainnya tidak lama kami memberikan materi latihan seperti biasa," ucap Pelatih (juru taktik) asal Korea Selatan itu menambahkan.


 


 



Share on: