Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Mantan Pelatih Fisik Persib Bandung Mengaku Sempat Ragukan kehadiran El Loco Karena Status Superstar
11 September 2020 | 17:33 WIB oleh Febri
Liga1 - @bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
412   x
Share on:
(Mantan Pelatih Fisik Persib Bandung Mengaku Sempat Ragukan kehadiran El Loco Karena Status Superstar) - @bolasport.com - Penyerang PSS Sleman, Cristian Gonzales (kanan), merayakan gol bersama rekan setimnya
Keterangan gambar : Mantan Pelatih Fisik Persib Bandung Mengaku Sempat Ragukan kehadiran El Loco Karena Status Superstar Penyerang PSS Sleman, Cristian Gonzales (kanan), merayakan gol bersama rekan setimnya (Sumber gambar:@bolasport.com)

Datang dengan Status Superstar, Mantan Pelatih (Juru Taktik) Fisik Persib Sempat Ragukan El Loco


Liga123 - Mantan Pelatih (juru taktik) fisik Persib Bandung, Entang Hermanu mengaku sempat meragukan kehadiran Cristian Gonzales.


Mulai dari tahun 2008 hingga 2011 merupakan masa bakti seorang Entang Hermanu di Persib.Selama empat musim, Entang dipercaya untuk menjadi Pelatih (juru taktik) fisik Maung Bandung.


Pada musim kedua, tugas Entang semakin berat.Pasalnya kala itu, tahun 2009 Persib kedatangan pemain bintang sekelas Cristian Gonzales.


Lelaki yang sering disapa El Loco ini direkrut Persib seusai tampil apik bersama Persik Kediri.


Dengan kualitas yang dimilikinya, bahkan diberitakan El Loco datang ke Persib dengan status pemain termahal Indonesia kala itu. Hal tersebut pun tentu membuat kaget Entang Hermanu.


Entang khawatir dengan status superstar yang tersemat dalam tubuh El Loco akan membuatnya menjelma menjadi pemain yang susah diatur.


"Awalnya kaget juga ketika Persib Bandung mendatangkan Cristian Gonzalez," ujar Entang, dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar,


"Sempat ada under estimate, kayanya pemain ini akan susah diatur," ujarnya.Kendati Demikian untungnya kekhawatiran Entang tak benar-benar terjadi. El Loco justru menjadi pemain yang rendah hati.


 


 


 



Share on: