Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Persipan Liga 2 2020, Putra Sinar Giri Gelar Uji Coba Lawan Klub Liga 3
10 September 2020 | 21:05 WIB oleh Febri
Liga2 - @indosport.com ± 2 tahun yang lalu
218   x
Share on:
(Persipan Liga 2 2020,  Putra Sinar Giri Gelar Uji Coba Lawan Klub Liga 3) - @indosport.com - Pelatih anyar Putra Sinar Giri (PSG) asal Gresik, I Putu Gede baru saja menang menghadapi peserta Liga 1, Madura United, Minggu (02/02/20)
Keterangan gambar : Persipan Liga 2 2020, Putra Sinar Giri Gelar Uji Coba Lawan Klub Liga 3 Pelatih anyar Putra Sinar Giri (PSG) asal Gresik, I Putu Gede baru saja menang menghadapi peserta Liga 1, Madura United, Minggu (02/02/20) (Sumber gambar:@indosport.com)

Lawan Klub Liga 3, Putra Sinar Giri (PSG) Berencana Gelar Uji Coba


Liga123 - Klub asal Kabupaten Gresik, Putra Sinar Giri (PSG) dalam waktu dekat ini bakal mengadakanpertandingan Ujicoba /Training Match sebagai persiapan Liga 2 2020. Kepastian ini sebagaimana disampaikan oleh Pelatih (juru taktik) PSG, I Putu Gede.


“Rencana Sabtu depan ada Ujicoba /Training Match,” kata I Putu Gede saat di hubungi INDOSPORT pada Kamis (10/09/20). 


Disinggung klub mana yang bakal menjadi lawan mereka pada saat pertandingan Ujicoba /Training Match nanti, eks Pelatih (juru taktik) Perseru Serui itu tidak menjawab dengan spesifik.


“Kita lawan klub Liga 3,” sambungnya.


Sekedar informasi, Ujicoba /Training Match yang dilakoni PSG ini merupakan kali kedua yang sudah mereka jalani.


Kendati Demikian Sayang pada saat Ujicoba /Training Match nanti, PSG tidak bisa diperkuat dengan semua Skuadnya lantaran ada beberapa pemain yang harus menjalankan isolasi mandiri di rumah.


“Ada tiga pemain yang belum bergabung karena cedera sama karantina mandiri,” jelas I Putu Gede.


Adapun pemain yang tengah menjalani isolasi mandiri di rumah adalah Wahyu Jati Nugroho. “Pada latihan perdana ada beberapa pemain yang tidak hadir karena reaktif. Kita lihat dulu sampai minggu depan,” tutup I Putu Gede.


ekedar mengingatkan untuk pemain PSG yang terpapar virus Covid19 dari manajemen berbicara sudah menyediakan dua ruangan khusus isolasi untuk tim Pelatih (juru taktik) dan pemain. Kendati Demikian itu berlaku pada saat membela tim.


Dikatakan CEO PSG, Bisri Affandi sebelum pemain berkumpul untuk latihan bersama. Mereka diharapkan untuk melakukan rapid tes terlebih dahulu, dengan membawa bukti sudah melakukan rapid dan ditunjukkan kepada manajemen.


 


 


 


 


 



Share on: