Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Sulut United Ingin Maksimalkan Penyerang Eks Timnas U-19
10 September 2020 | 10:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
182   x
Share on:
(Sulut United Ingin Maksimalkan Penyerang Eks Timnas U-19) - @Indosport.com - Pemain Persija, Rafli Mursalim yang dipinjamkan ke klub Liga 2 Sulut United.
Keterangan gambar : Sulut United Ingin Maksimalkan Penyerang Eks Timnas U-19 Pemain Persija, Rafli Mursalim yang dipinjamkan ke klub Liga 2 Sulut United. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Ricky Nelson Masih Raba Potensi Rafli Mursalim untuk Sulut United


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) klub Liga 2 Sulut United, Ricky Nelson, masih meraba potensi terbaik yang dimiliki oleh penyerang belia, Muhammad Rafli Mursalim untuk klubnya.


Sekadar informasi, Rafli Mursalim merupakan penyerang milik klub Liga 1 Persija Jakarta yang dipinjamkan ke klub kebanggaan masyarakat Bumi Nyiur Melambai jelang penutupan jendela transfer awal musim.


Dilain sisi, jebolan Tim Nasional (Tim Nasional) Indoensia U-19 tersebut baru berlatih bersama Sulut United sejak Jum'at (21/08/20) lalu akibat Liga 2 2020 yang sempat vakum beberapa bulan.
Oleh karena itu, Ricky Nelson masih memantau kondisi fisik dan proses adaptasi sebelum menentukan peran yang tepat untuk penyerang berusia 21 tahun tersebut.


"Soal apakah dia akan dijadikan pemain inti atau cadangan, saya belum bisa menjawab karena masih ingin melihatnya hingga kami berada di Medan," ungkap Pelatih (juru taktik) Sepakbola asal NTT ini kepada INDOSPORT, Selasa (08/09/20).


Sejatinya, tak hanya eks penyerang Mitra Kukar musim lalu saja, Pelatih (juru taktik) Sepakbola berlisensi A AFC ini juga masih menerapkan hal yang sama kepada seluruh pemainnya.
Saya belum bisa memastikan siapa saja pemain yang menjadi pemain inti karena sekarang masih dalam tahap pengembalian kondisi fisik dan pengembangan taktik," tegas dia.


Babak Grup Liga 2 2020 menjadi gelaran Ricky Nelson untuk melihat sejauh mana perkembangan para pemain, termasuk Rafli Mursalim yang diharapkan bisa membawa Sulut United meraih gelar juara musim ini.



Share on: