Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Teco Mulai Persiapkan Tim nya Untuk Hadapi Lanjutan Liga 1
10 September 2020 | 17:50 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.com ± 2 tahun yang lalu
115   x
Share on:
(Teco Mulai Persiapkan Tim nya Untuk Hadapi Lanjutan Liga 1) - @Bola.com - Striker Bali United, Ilija Spasojevic, berusaha melewati pemain Tira Persikabo pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Patriot Pakansari, Bogor, Kamis (15/8). Bali menang 2-1 atas Tira Persikabo.
Keterangan gambar : Teco Mulai Persiapkan Tim nya Untuk Hadapi Lanjutan Liga 1 Striker Bali United, Ilija Spasojevic, berusaha melewati pemain Tira Persikabo pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Patriot Pakansari, Bogor, Kamis (15/8). Bali menang 2-1 atas Tira Persikabo. (Sumber gambar:@Bola.com)

Bali United Waspadai Kejutan Persikabo Saat Mengawali Lanjutan Liga 1 2020


Liga123 - Bali United akan menjamu Persikabo pada laga minggu keempat Liga 1 2020 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (4/10/2020). Pelatih (Juru Taktik) Stefano Cugurra Teco menyebut timnya mewaspadai kejutan dari lawan.


Penilaian itu diungkapkan Stefano Cugurra Teco dengan menilai persiapan Persikabo jelang lanjutan Liga 1 2020Bali United mewaspadai kejutan dari klub berjulukan Laskar Padjadjaran karena sudah lama mengadakanpersiapan.


Persikabo bahkan sudah melakukan Ujicoba /Training Match melawan Persib Bandung. Dilain sisi, klub asal Jawa Barat itu juga bakal menantang Persija Jakarta dalam laga Ujicoba /Training Match lanjutan.


"Tentu tim yang bagus. Mereka sudah memulai latihan lebih awal. Terlebih lagi sudah melakukan Ujicoba /Training Match dengan tim Liga 1," ujar Stefano Cugurra Teco seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (9/9/2020).


"Bukan hal yang mudah. Tim harus tetap punya persiapan bagus dan kerja keras di latihan untuk dapat hasil positif saat pertandingan," tegas Teco.


Bali United sejauh ini belum mengadakanlaga Ujicoba /Training Match untuk mematangkan persiapan pada lanjutan Shopee Liga 1 2020. Pelatih (Juru Taktik) Stefano Cugurra Teco masih memfokuskan timnya pada pengembalikan kualitas fisik sembar menyisipkan materi taktik.
Laga nanti akan menjadi pertemuan ke-10 antara kedua tim. Bali United sejauh ini masih dominan dengan lima kemenangan.


Adapun Persikabo mengemas dua kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang. Kendati Demikian, tentu saja hal itu tak bisa dijadikan tolok ukur pertandingan nanti.


Terlebih lagi laga nanti akan berlangsung berbeda dari pertandingan sebelumnya. Pertandingan akan digelar secara tertutup tanpa kehadiran suporter yang membuat segala sesuatu bisa terjadi.



Share on: