Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Tetap Jaga Fisik Saat Pandemi, Penyerang Bali United Siap Hadapi Liga Musim Ini
10 September 2020 | 12:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
364   x
Share on:
(Tetap Jaga Fisik Saat Pandemi, Penyerang Bali United Siap Hadapi Liga Musim Ini) - @Indosport.com - Penyerang Bali United Melvin Platje.
Keterangan gambar : Tetap Jaga Fisik Saat Pandemi, Penyerang Bali United Siap Hadapi Liga Musim Ini Penyerang Bali United Melvin Platje. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Penyerang Bali United Nikmati Hasil Disiplin Latihan Mandiri


Liga123 - Penyerang Bali United, Melvin Platje bisa adaptasi dengan program tim dalam persiapan menuju Liga 1 2021. Kondisi fisik yang terjaga dengan baik merupakan hasil dari disiplin latihan mandiri.


Melvin Platje menjadi satu-satunya legiun asing yang tak pulang ke negaranya. Melvin bersama istri dan buah hatinya pilih bertahan di Bali saat jeda kompetisi.


Selama berada di Bali, Melvin Platje menjalankan latihan mandiri. Dia tak sekadar berlatih keras setiap hari, namun juga menjaga pola makan. Hal itu membuat berat badannya normal.


"Saya sehat dan siap bermain kapan saja. Selama kompetisi berhenti saya tetap menjaga kondisi fisik dan berat badan saya. Jadi ketika berlatih dengan tim, tentu tidak ada masalah serius dengan saya," ucap Melvin Platje, Rabu (09/10/20).


"Bahkan saya tetap bisa mengikuti program Pelatih (juru taktik) dengan baik dalam menjaga fisik, kekompakan tim serta persiapan yang bagus dalam menjalani kompetisi," lanjutnya.


Kondisi ini turut membantu Melvin Platje di tengah ketidakpastian jadwal Piala AFC 2020. Sejauh ini belum ada kabar pasti tentang lanjutan grup G.


"Kami selalu siap. Kami bersiap untuk pertandingan di semua kompetisi yang dijalankan tim. Instruksi Pelatih (juru taktik) juga menambah persiapan kami menghadapi tim lawan dalam kompetisi yang dijalankan tim," ungkap Melvin Platje.


Ketika Melvin Platje dalam kondisi fit, lini serang Bali United semakin tajam. Melvin Platje terbiasa ditempatkan sebagai pemain sayap kiri. Ketika terjadi perubahan di sektor depan, Melvin Platje biasa bergeser sebagai penyerang (Striker)tunggal.



Share on: