Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Tim nya di Unggulkan Juara, Pelatih Persipura Merendah
10 September 2020 | 08:00 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
103   x
Share on:
(Tim nya di Unggulkan Juara, Pelatih Persipura Merendah) - @Football5star.com - Jacksen F Tiago Pelatih Persipura
Keterangan gambar : Tim nya di Unggulkan Juara, Pelatih Persipura Merendah Jacksen F Tiago Pelatih Persipura (Sumber gambar:@Football5star.com)

Jacksen F Tiago Bicara Peluang Persipura Jadi Juara Liga 1 2020


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku tak keberatan dengan status tim unggulan yang diemban Mutiara Hitam di Liga 1 2020. Jacksen merasa cukup percaya diri dengan materi Skuadnya saat ini.


Persipura memang menyandang status tim unggulan di Liga 1 2020. Kenyataannya, Mutiara Hitam bermodal wajah-wajah senior seperti Boaz Solossadan Ricardo Salampessy. Selain hal itu,, mereka juga memiliki pemain muda potensial seperti Todd Rivaldo Ferre.


“Saya rasa tidak salah bicara soal itu (juara), karena Persipura punya sejarah dalam dunia Sepakbola Indonesia yang cukup besar, dan punya materi pemain sangat menjanjikan,” kata Jacksen F Tiago seperti dikutip dari laman Cendrawasih Pos.
Meski senang menyandang status tim unggulan, Jacksen tak mau sesumbar. Ia pun meminta Skuad Mutiara Hitam untuk belajar dari kegagalan tampil maksimal pada musim 2019 lalu.


“Kita tahu diatas kertas itu banyak prediksi yang sering salah. Sebab itu untuk sebuah kenyataan kita perlu bekerja dengan sungguh-sungguh, belajar dari kegagalan kita di musim kemarin.”


“Saat ini banyak tim yang kehilangan pemain, penambahan pemain, sehingga kita tidak bisa tebak kekuatan masing-masing tim, dan kompetisi kali ini jelas berbeda,” tutup Jacksen.


Saat ini, Persipura sedang mematangkan persiapan jelang Liga 1 2020. Dalam beberapa minggu terakhir, pasukan Mutiara Hitam sudah menjalani Training Camp di Batu, Jawa Timur.



Share on: