Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Mantan Rekan Egy Maulana Vikri di Timnas U-19 Jalani Trial di Klub Papan Atas Turki
10 Oktober 2020 | 08:36 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
638   x
Share on:
(Mantan Rekan Egy Maulana Vikri di Timnas U-19 Jalani Trial di Klub Papan Atas Turki) - @Indosport.com - Eks pemain Timnas Indonesia U-19, Muhammad Iqbal.
Keterangan gambar : Mantan Rekan Egy Maulana Vikri di Timnas U-19 Jalani Trial di Klub Papan Atas Turki Eks pemain Timnas Indonesia U-19, Muhammad Iqbal. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Eks Gelandang Tim Nasional Indonesia U-19 Jalani Trial di Klub Turki


Liga123 - Jebolan Tim Nasional Indonesia U-19, Muhammad Iqbal diberitakan tengah menjalani trial di klub Liga Turki, Antalyaspor. Hal itu dikonfirmasi oleh salah satu super agen Indonesia, Mulyawan Munial.


M. Iqbal sudah berada di Turki dalam dua minggu terakhir dan telah menjalani latihan bersama Antalyaspor. Ia diminta datang untuk berlatih agar bisa dinilai kemampuannya dan berpeluang direkrut pada bursa transfer Januari nanti.


"Iya lagi dilihat untuk transfer window berikutnya," ungkap Muly ke INDOSPORT.


Sejatinya, ada dua klub yang tertarik untuk melihat kemampuan M. Iqbal. Kendati Demikian, sejauh ini baru Antalyaspor yang memberikan kesempatan, sedangkan satu klub lainnya masih tertahan karena situasi pandemi virus Corona.


"Tadinya ada dua klub yang mau lihat dia (Iqbal). Tapi baru satu karena situasi Covid19, jadi minggu ini ada keterbatasan untuk training dan yang baru lihat Antalyaspor," ungkap Muly.


Muhammad Iqbal adalah salah satu gelandang Tim Nasional U-19 pada era Indra Sjafri 2018 lalu. Pemain 20 tahun itu sempat diproyeksikan ke Piala Asia 2018, namun terkendala cedera. 


Sementara itu, Antalyaspor adalah salah satu klub yang bermain dikasta teratas (divisi tertinggi) Liga Turki. Saat ini, tim tersebut menempati peringkat keenam klasemen sementara dan dihuni sejumlah pemain bintang seperti Lukas Podolksi dan Nuri Sahin.


 



Share on: