Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Martapura Fc Tantang Persela Untuk Duel Ujicoba
10 Oktober 2020 | 15:36 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Banjarmasinpost.co.id ± 2 tahun yang lalu
238   x
Share on:
(Martapura Fc Tantang Persela Untuk Duel Ujicoba) - @Banjarmasinpost.co.id - Frans Sinatra Huwae Pelatih Martapura FC(Kiri).
Keterangan gambar : Martapura Fc Tantang Persela Untuk Duel Ujicoba Frans Sinatra Huwae Pelatih Martapura FC(Kiri). (Sumber gambar:@Banjarmasinpost.co.id)

Setelah Madura United, Kini Martapura FC Incar Persela dan Persebaya untuk Ujicoba


Liga123 - Usai menantang Madura United sebanyak dua kali dalam laga ujicoba saat  melakukan Training Camp di Sidoarjo, Martapura FC kembali mengincar Klub sesama Liga 1 untuk berUjicoba /Training Match.


Kali ini giliran tim asal Jawa Timur lain yang diajak yakni Persela Lamongan.


Tim asuhan Nil Maizar ini bahkan sudah merespon keinginan Tim Nasional Chad Sultan Adam untuk uji tanding.


"Kita sudah menghubungi Pelatih (juru taktik) Nil dan ternyata mereka merespon dengan baik dan menyatakan siap untuk berUjicoba /Training Match," ujar Pelatih (juru taktik) Martapura FC Frans Sinatra Huwae, Sabtu (10/10/2020) siang.


Lalu kapan rencana lawan Persela, Frans masih menunggu keputusan Persela apakah akan digelar di Sidoarjo atau di Lamongan.


Persela sendiri kata Frans baru saja akan mengadakanTraining Camp untuk persiapan lanjutan Liga 1 musim 2020 yang Rencananya akan digelar November nanti.


"Jadi mereka kan baru mengadakanlatihan. Kemudian mereka akan mempunyai jadwal untuk berujicoba," ujar Frans.


Selain Persela, Frans juga sudah melakukan pendekatan dengan Persebaya Surabaya untuk melakukan Ujicoba /Training Match.


"kita juga akan usahakan dicoba dengan Persebaya mudah-mudahan mereka bersedia sudah kita coba hubungi namun belum ada kabar," pungkasnya. 



Share on: