Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Usai 3 Kali Kalah Lawan Negara Balkan, Timnas U-19 Akan Coba Hapus Kutukan
10 Oktober 2020 | 14:54 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @CnnIndonesia.com ± 2 tahun yang lalu
189   x
Share on:
(Usai 3 Kali Kalah Lawan Negara Balkan, Timnas U-19 Akan Coba Hapus Kutukan) - @CnnIndonesia.com - Elkan Baggott diharapkan dapat menjadi tembok koko untuk Timnas U-19 saat menghadapi Makedonia Utara Besok.
Keterangan gambar : Usai 3 Kali Kalah Lawan Negara Balkan, Timnas U-19 Akan Coba Hapus Kutukan Elkan Baggott diharapkan dapat menjadi tembok koko untuk Timnas U-19 saat menghadapi Makedonia Utara Besok. (Sumber gambar:@CnnIndonesia.com)

Tim Nasional Indonesia U-19 vs Makedonia: Selalu Kalah Lawan Balkan


Liga123 - Tim Nasional Indonesia U-19 akan menghadapi Makedonia Utara pada Minggu (11/10). Dalam duel sebelumnya melawan Tim Balkan, Skuad Shin Tae Yong selalu menelan kekalahan.


Tim Nasional Indonesia U-19 menjalani gelombang kedua Ujicoba /Training Match dalam Training Camp setelah bulan lalu menghadapi tujuh duel Ujicoba /Training Match.


Pada rangkaian Ujicoba /Training Match kedua bulan ini, Tim Nasional Indonesia mengawalinya dengan baik lewat kemenangan 3-0 atas NK Dugopolje.


Di laga kedua, Tim Nasional Indonesia U-19 bakal berduel lawan Makedonia Utara. Laga ini merupakan laga keempat bagi Tim Nasional Indonesia U-19 ketika bertemu tim balkan.


Pada bulan lalu, Tim Nasional Indonesia U-19 menelan kekalahan telak 0-3 dari Bulgaria disusul 1-7 dari Kroasia. Pada pengujung akhir rangkaian Ujicoba /Training Match pertama, Tim Nasional Indonesia U-19 kembali kalah tipis 0-1 dari Bosnia.


Di dua laga awal, Tim Nasional Indonesia u-19 masih disibukkan oleh adaptasi suasana dan juga adaptasi tim. Shin Tae Yong juga masih harus meracik formasi terbaik dengan melakukan beberapa rotasi.


Setelah satu bulan di Kroasia, Tim Nasional Indonesia u-19 menunjukkan perkembangan, baik dari segi hasil maupun cara main di lapangan.


Terbukti Tim Nasional Indonesia u-19 bisa meraih kemenangan dan juga terbilang seimbang lawan Bosnia meski akhirnya kalah 0-1 di akhir pertandingan


Karena itu laga lawan Makedonia jadi penting bagi Tim Nasional Indonesia U-19 dalam menghadapi duel lawan tipe tim dari Balkan.


Setelah tiga kali kalah, Tim Nasional Indonesia U-19 harus membuktikan bahwa mereka juga bisa menang lawan tim asal Balkan.


Rangkaian Ujicoba /Training Match di Kroasia pada bulan kedua ini merupakan rencana alternatif. Dimana Sebelumnya, Tim Nasional Indonesia mempunyai rencana ke Turki namun batal.



Share on: