Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Bek Bali United Ini, Kenang Moment Saat Satu Tim Bersama Almarhum Daryono
10 November 2020 | 04:47 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
714   x
Share on:
(Bek Bali United Ini, Kenang Moment Saat Satu Tim Bersama Almarhum Daryono) - @Indosport.com - Haudi Abdillah Bek Bali United Asal Semarang
Keterangan gambar : Bek Bali United Ini, Kenang Moment Saat Satu Tim Bersama Almarhum Daryono Haudi Abdillah Bek Bali United Asal Semarang (Sumber gambar:@Indosport.com)

Berjuang Bareng Sejak SMA, Begini Sosok Daryono di Mata Bek Bali United


Liga123 - Bek Bali United, Haudi Abdillah, merasa kehilangan sosok Daryono. Sebelum sama-sama mentas di Liga 1, keduanya notabene rekan seangkatan di Diklat Salatiga.


Daryono wafat pada Senin (9/11/20) pukul 04.55 WIB. Kiper yang juga anggota aktif TNI Angkatan Laut ini sempat mendapatkan perawatan di RSAL dr. Mintoharjo, Jakarta Pusat.


Daryono meninggal saat karirnya sedang meningkat. Setelah membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018, dia menjadi pilihan utama di tim Badak Lampung FC.


Ketika timnya degradasi ke Liga 2, Daryono memilih tetap setia. Dia berkeinginan membawa timnya kembali ke Liga 1, namun harus berpulang dalam usia 26 tahun.


Haudi menjadi salah satu rekan yang begitu kehilangan sosok Daryono. Bisa dibilang, keduanya sama-sama berproses di Diklat Salatiga atau belakangan dikenal dengan sebutan PPLP Jawa Tengah, bersama Ega Rizky yang kini menjadi kiper PSS Sleman.


"Kami sama-sama dari Semarang dan Alumni Diklat Salatiga. Jadi sudah lama saling kenal," ucap Haudi Abdillah, Senin (9/11/20) petang.


Haudi mengenal Daryono sebagai sosok pekerja keras. Sebagai seorang anak, kiper berpostur tinggi besar ini selalu punya keinginan untuk membahagiakan orang tuanya.


"Almarhum sosok yang rendah hati, memiliki pendirian kuat, pekerja keras dan selalu memberikan yang terbaik untuk orang tuanya," tukas Haudi Abdillah.


Daryono meninggalkan istri, Lisatria Monikha dan seorang anak berusia sebulan, Sano Altair Fatahillah. Jenazahnya sudah dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (9/11/20) siang.



Share on: