Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Bek Naturalisasi Ini Menyesal Kembali Berkarir Di Liga Indonesia
10 November 2020 | 06:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Bek Naturalisasi Ini Menyesal Kembali Berkarir Di Liga Indonesia) - @Bolalob.com - Viktor Igbonefo saat memperkuat Persib Bandung
Keterangan gambar : Bek Naturalisasi Ini Menyesal Kembali Berkarir Di Liga Indonesia Viktor Igbonefo saat memperkuat Persib Bandung (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Victor Igbonefo Menyesal Tinggalkan Liga Thailand


Liga123 - Pemain Persib, Victor Igbonefo mengaku menyesal telah meninggalkan Liga Thailand untuk kembali meniti karier di Liga Indonesia. Musim lalu, Igbonefo bermain untuk PTT Rayong.


Kendati Demikian pada awal musim ini Igbonefo memberi keputusan kembali ke Persib, tim yang pernah dibelanya pada musim 2018.


Sayang sekali, momentum kembalinya Igbonefo ke Persib tidak berjalan baik karena kompetisi sedang dihentikan untuk sementara waktu akibat pandemi Covid19 di Indonesia.


"Ya sangat kecewa karena balik ke sini tapi hilang kan satu musim. Aku benar-benar kecewa ya,tapi ini rencana Tuhan dan kami tidak bisa melawan," ujar Igbonefo.


Yang membuat Igbonefo semakin kecewa karena kompetisi di hampir semua negara di Asia Tenggara termasuk Thailand dapat kembali berjalan.


Indonesia menjadi satu-satunya negara ASEAN yang sejauh ini tidak mampu menggulirkan kembali kompetisi Sepakbola profesionalnya.


"Sebagai manusia, aku kecewa karena ya, Liga Thailand dan liga lain (di Asia Tenggara) sudah mulai, tapi kembali ke sini enggak ada liga,” tutur Igbonefo.



Share on: